Pelajari Cara Menyerang dan Bertahan dalam Pro Evolution Soccer 2014!

Tidak sabar menunggu Pro Evolution Soccer (PES) 2014? Kali ini Konami memberikan beberapa tutorial mulai dari menyerang, bertahan hingga bagaimana mengontrol bola yang baik dalam PES 2014 nanti. Simak tutorialnya di dalam!

Pelajari Cara Menyerang dan Bertahan dalam Pro Evolution Soccer 2014!

Pelajari Cara Menyerang dan Bertahan dalam Pro Evolution Soccer 2014!

Mulai pertengahan Agustus ini hingga akhir tahun nanti, gamer akan dimanjakan dengan banyaknya judul game papan atas. Grand Theft Auto (GTA) V mungkin menjadi opsi teratas untuk bulan September, namun jangan lupakan juga bahwa di bulan tersebut banyak game papan atas lain yang akan hadir, seperti Diablo III untuk konsol, hingga duet rival game sepak bola, FIFA 14 dan Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Nah, mendekati waktu perilisannya, PES Productions dan Konami kembali memberikan update baru untuk PES 2014 lewat lima video tutorial yang mereka rilis pertengahan Agustus ini.

Lima video ini bisa dibilang sebagai video tutorial yang akan mengajarkan kepadamu bagaimana dasar-dasar dalam gameplay PES 2014 nanti, mulai tutorial kontrol bola, variasi serangan, hingga bagaimana mengendalikan kiper yang tentu sangat vital saat penyerang lawan sudah berhasil mengelabui pemain bertahan kita. Banyak elemen gameplay yang bisa kamu temukan dalam lima video ini seperti menggerakkan pemain sayap di sisi lain saat menyerang, hingga bagaimana melakukan passing one two secara manual dimana kamu bisa menggerakkan pemain yang melakukan passing secara leluasa sesuai keinginanmu. Untuk lebih lengkapnya, simak kelima video tutorial ini di bawah.

Ball Control Tutorial

Attacking Tutorial

Heart Tutorial

Defence Tutorial

Goalkeeper Control Tutorial

Diluar perilisan lima video tutorial ini, kabar lain juga dihembuskan PES Productions mengenai jadwal rilis versi demo dari PES 2014. Dalam sebuah posting di akun Twitter resmi mereka, PES Productions memberikan indikasi bahwa mereka akan segera merilis versi demo pada bulan ini juga. Sayangnya Konami masih belum mengkonfirmasikan secara resmi jadwal perilisan demo ini. Mereka hanya memberikan "kode" bahwa mereka siap membeberkan detail lebih banyak mengenai demo dan juga fitur-fitur lain dalam perhelatan Gamescom 2013 yang akan berlangsung mulai 21 Agustus 2013 besok.

https://twitter.com/officialpes/statuses/365137663952568320

PES 2014 sendiri menurut rencana akan dirilis pada tanggal 24 September 2013 yang akan datang untuk PS3, Xbox 360, PC, PSP dan 3DS.

[Sumber: PES Fanpage]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU