Sengoku Ixa Siap Masuki Fase Soft Launching, Daftarkan Dirimu Sekarang Juga!

Bulan lalu, atau lebih tepatnya mulai tanggal 1 hingga 21 Juli 2013 Agate Studio sudah menyelenggarakan fase closed beta dari Sengoku Ixa. Bagi yang belum tahu, Sengoku Ixa adalah game berbasis web yang dikembangkan oleh Square Enix dan dipublikasikan di Indonesia oleh Agate Studio. Nah, setelah menunggu hampir satu bulan, akhirnya pada bulan ini Sengoku Ixa siap memasuki fase soft launching!

Ya, melalui Fanpage resminya, Agate Studio mengkonfirmasikan bahwa mereka siap meluncurkan fase soft launching ini pada 21 Agustus 2013 besok mulai pukul 12.00. Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti fase ini, kamu cukup mendaftarkan dirimu di halaman resminya yang beralamat di sini. Ada dua cara untuk melakukan registrasi, pertama adalah mengisikan data diri seperti yang kamu lakukan saat mendaftarkan diri pada fase closed beta lalu. Yang kedua, kamu bisa mengkoneksikan akun Facebook-mu dengan game ini menggunakan tombol Login With Facebook yang tersedia di halaman registrasi.

Bagi yang sudah mengikuti fase Closed Beta, kamu harus mendaftarkan dirimu kembali untuk mengikuti fase soft launching ini. Dan bagi kamu yang mendapatkan hadiah dalam event closed beta lalu, maka hadiah akan langsung dikirimkan ke email masing-masing untuk digunakan dalam soft launching dan fase open betanya nanti.

Sengoku Ixa sendiri adalah game simulasi perang berbasis web yang telah dimainkan oleh lebih dari 1.1 juta pemain di Jepang, dan mendapatkan banyak pemain saat fase closed betanya diselenggarakan bulan lalu. Tema yang dibawa oleh game ini merupakan zaman perang sipil Jepang yang dipenuhi dengan intrik politik dan kekuatan militer yang merajalela, yang sering kita kenal dengan zaman Sengoku. Pemain akan menemukan berbagai tokoh ternama zaman Sengoku, seperti Oda Nobunaga, Tokugawa Ieyasu, Date Masamune, serta ratusan tokoh perang Sengoku lainnya.

Sudah tidak sabar mengikuti fase soft launching dan open beta dari Sengoku Ixa? Segera daftarkan dirimu sekarang juga!


SHARE
Previous articleTingkah Kocak Mandarin Dalam Deleted Scene Ketiga Iron Man 3
Next articleDetail Pertama The Sims 4, Kini Para Sim Akan Makin Pintar dan Realistis!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.