Skywind Heroes Dari Faveoe Sudah Memasuki Tahap Closed Beta Test!

Awal bulan ini Faveoe mengumumkan salah satu game terbarunya, Skywind Heroes akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Nah dimulai dari hari ini hingga tanggal 25 Agustus 2013 nanti, game free-to-play web based MMORPG ini sudah memasuki tahap Closed Beta Test loh! Tidak hanya membuka fase Closed Beta Test saja, Faveoe juga sudah menyiapkan beberapa event menarik bagi kalian yang mendaftar dan mencoba Skywind Heroes selama fase Closed Beta test ini.

Skywind Heroes adalah sebuah game web based MMORPG yang mengambil unsur-unsur RPG klasik seperti Chrono Trigger dan Final Fantasy versi lama.  Unsur yang diambil adalah penggunaan sistem turn based combat seperti game-game RPG klasik pada umumnya untuk kemudian digabung dengan unsur team based dungeon quests. Tidak hanya itu saja, di dalam Skywind Heroes pun terdapat ratusan pet yang dapat kamu pelihara dan membantu kamu dalam setiap pertempuran. Belum lagi jumlah dungeonnya yang puluhan, menjanjikan pengalaman seru yang berbeda-beda setiap kali kalian bermain game ini.

Ada 3 event yang sudah dipersiapkan oleh Faveoe dalam menyambut pemain-pemain perdana dari game Skywind Heroes ini. Yang pertama adalah event yang dinamakan Title Hunter. Dalam event ini, pemain cukup mendapatkan Title Permanen ( fame list ) untuk 1 ID di dunia Skywind. 1 ID bisa mendapatkan lebih dari 1 title dan hadiah akan diakumulasi sesuai jumlah title bonus yang pemain dapatkan. Hadiah untuk event ini adalah 200 Ingot, yaitu semacam gold yang dapat pemain gunakan untuk berbelanja item.

Event kedua adalah Hide and Seek. Di event ini, kalian harus bisa menemukan Game Master yang sedang berjalan-jalan di dunia Skywind. 3 ID pertama yang berhasil menemukan para GM ini akan mendapatkan masing-masing VIP Card untuk 1 minggu. Yang pemain perlu pemain lakukan hanya mengirimkan bukti screenshot ketika pemain sedang bersama GM. Screenshot tersebut kemudian harus pemain post di forum yang sudah disediakan.

Event terakhir adalah event 100 Heroes. Event ini berlaku untuk 100 pemain pertama yang mendaftar ke dalam dunia Skywind Heroes dan hadiah yang akan didapatkan adalah Pet Limited Edition. Kesemua hadiah dari ketiga event ini akan diberikan pada saat fase Open Beta testing. Sementara itu untuk pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Agustus 2013. Ayo segera daftarkan diri kalian disini dan menangkan hadiah-hadiah menarik dari game Skywind Heroes!


SHARE
Previous articleProses Syuting X-Men: Days of Future Past Akhirnya Selesai!
Next articleJadwal Rilis Teenage Mutant Ninja Turtles Mundur Hingga Agustus 2014
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.