STGCC: Update New Personalities Dan Kejutan Dari Hot Toys!

Hai Citizen! Event STGCC sepertinya akan semakin seru nih! Setelah minggu lalu saya membuat artikel mengenai beberapa pop artist yang menjadi tamu spesial di STGCC, yang biasa disebut Personalities, ada beberapa pop artist lagi yang telah dikonfirmasi akan hadir meramaikan acara akbar ini.  Selain itu, Hot Toys bekerja sama dengan ActionCity telah menyiapkan kejutan besar bagi para fans berat Iron Man!

Kita mulai dari Hot Toys terlebih dahulu. Seperti yang sudah saya sampaikan disini, Hot Toys akan menyediakan mainan Iron Man ‘Midas’ Mark XXI yang hanya akan dijual sebanyak 800 buah saja, ternyata mereka juga berencana membuat diorama loh! Tidak tanggung-tanggung, Hot Toys dan ActionCity akan membuat replika lengkap dari Hall of Armor yang berada di Malibu Mansion milik Tony Stark. Ruangan Hall of Armor ini akan berukuran seperti aslinya, lengkap dengan display otentik dari armor-armor yang ada di filmnya, dari Mark I sampai Mark VII dengan Mark XL II sebagai pusatnya, keren bukan? Kapan lagi kamu bisa berfoto-foto di Hall of Armor milik Tony Stark.

Selanjutny dari STGCC Personalities akan hadir beberapa nama baru seperti Dexter Soy, Nathan Hamill serta Lyndon Gregorio. Dexter Soy adalah ilustrator yang kini bekerja di Marvel. Saat ini, Dexter dianggap sebagai salah satu rising star yang dimiliki oleh Marvel, karya-karyanya antara lain adalah Superior Spider-man, Gambit serta Uncanny X-Force. Dia juga bekerja untuk proyek DC: Legends Of The Dark Knight serta sedang menggarap Masters of The Universe vs DC Universe.

Selanjutnya adalah Nathan Hamill. Hamill adalah seorang self-taught artist tanpa pendidikan formal yang berasal dari Los Angeles. Jenis-jenis karya seni yang dia kerjakan cukup banyak, dimulai dari ilustrasi, lukisan, toy design hingga membuat patung (sculpture).  Pada dasarnya, dia membuat semua yang dia suka. Hamill juga merupakan finalis dari ajang bergengsi Designer Toy Award 2013. Kalau kalian ingin melihat seperti apa karya-karyanya, langsung saja masuk kesini.

Terakhir adalah Lyndon Gregorio. Lyndon adalah salah satu komikus ternama di Filipina yang membuat seri Beerkada, sebuah komik strip harian yang terbit di The Philippine Star, koran terbesar di Filipina. Sampai saat ini, dia telah merilis 12 Book Collections dari komik strip tersebut dan juga ada beberapa judul lainnya. Tahun lalu, dia dipilih sebagai perwakilan dari Manila untuk Goethe-Institut City Tales Year Long Blog.

Sebagai official media partner dari STGCC 2013, Duniaku akan terus memberikan update yang lebih banyak! Jangan lupa juga untuk memfollow akun Twitter resmi @DuniakuNet untuk mendapatkan informasi secara cepat, karena nanti Duniaku akan memberikan live tweet langsung dari Marina Bay Sands!


SHARE
Previous articleAnime Baru Pokemon, Pocket Monsters The Origin Akan Bangkitkan Generasi Merah dan Hijau
Next article300: Rise of an Empire, Hadirkan Pertempuran Dahsyat di Lautan
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.