Tiga Headset Premium Dari Turtle Beach Untuk Call of Duty: Ghosts

Setelah Activision mengkonfirmasikan mode multiplayer dan paket pre-order untuk Call of Duty ke-10, kini ganti giliran Turtle Beach yang memamerkan aksesoris bertema Call of Duty: Ghosts untuk first-person shooter tersebut.

Masih sama seperti Call of Duty: Modern Warfare 3, kali ini produsen sound card dan headset Turtle Beach memproduksi headset khusus Ghosts. Berbeda dengan headset Modern Warfare 3 yang keseluruhan bernuansa hitam, maka untuk Ghosts kita mendapatkan pilihan warna two-tone kombinasi hitam dan putih, dengan highlight warna biru serta logo topeng Ghosts, membuatnya terlihat agak seram dibandingkan tipikal headset gamer premium lainnya.

Turtle Beach sendiri merilis tiga model headset bertemakan Call of Duty tersebut tahun ini, yaitu Shadow, Spectre, dan Phantom. Untuk Shadow, headset stereo berkabel ini memiliki in-line amp dan ditawarkan dengan harga harga US $99.95. Lalu untuk Spectre, yang menjadi bagian dari seri Turtle Beach SEVEN, juga dilengkapi in-line amplifier, dengan harga mencapai US $199.95. Terakhir untuk Phantom, merupakan headset wireless yang mendukung output Dolby dengan prosesor audio yang bisa diprogram. Suaranya dipastikan terdengar jernir, walaupun harganya juga akan membuat pikiran tidak lagi jernih, yaitu mencapai US $299.95.

Call of Duty: Ghosts merupakan sekuel ke-10 dari keseluruhan serial inti Call of Duty, dan saat ini sedang dikembangkan untuk PC Windows, PlayStation 3, Wii U dan Xbox 360 dengan rencana rilis 5 November 2013. Selain itu, Ghosts juga akanh menjadi Call of Duty pertama yang disiapkan mengisi daftar game PlayStation 4 dan Xbox One. Ghosts ini juga menjadi yang pertama menampilkan keberadaan prajurit wanita. Awalnya banyak yang berpikir jika masuknya pilihan karakter wanita itu adalah untuk menarik perhatian gamer baru untuk memainkan Call of Duty. Namun ternyata bukan. Masuknya prajurit wanita di sini adalah setelah engine yang digunakan developer sudah mampu menghadirkan elemen kustomisasi karakter melalui opsi Create-a-Soldier, dimana mungkin bagi developer memasukkan opsi untuk memilih jenis kelamin.

Sumber: Turtle Beach


SHARE
Previous articlePelajari Cara Menyerang dan Bertahan dalam Pro Evolution Soccer 2014!
Next articleWarhammer 40,000 Menjadi Card Battle Dalam Space Wolf, Dikembangkan Untuk iOS dan Android
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.