Warhammer 40,000 Menjadi Card Battle Dalam Space Wolf, Dikembangkan Untuk iOS dan Android

Bukan kali ini saja sebuah franchise populer beralih ke permainan yang lebih mainstream atas dasar permintaan penggemar, menjadi game card battle yang berorientasi sosial. Kita sudah pernah melihatnya melalui Transformers LegendsG.I. Joe: Battleground, dan Star Trek Rivals. Kali ini developer HeroCraft yang herhasil mendapatkan lisensi Warhammer dari Games Workshop, untuk membawa dunia war-game mini Warhammer 40,000 menjadi sebuah game mobile Warhammer 40,000: Space Wolf.

Selain fokusnya adalah mobile, seperti tipikal game untuk smartphone dan tablet dewasa ini, Space Wolf ditawarkan dengan konsep freemium. Kamu bisa memainkannya secara free-to-play, namun game adaptasi serial Warhammer ini akan mengajukan elemen kartu untuk menemani ciri khas gameplay turn-based dengan arena berbasis kotak isometris ini. Beberapa contoh kartunya yang diungkapkan bersamaan dengan press release mereka menunjukkan senjata yang bisa dikenakan karakter, atau kartu yang dibutuhkan untuk mendukung pergerakan unit. Memenangkan pertarungan akan memberi unitmu reward senjata baru, bonus hingga kartu taktik.

Mode permainan utama Space Wolf adalah campaign, yang memiliki jalan cerita bercabang dan terfokus pada pertarungan karakter melawan Word Bearers, serta usaha untuk menghentikan bangkitnya ras mesin Necron. Untuk itu kamu bisa memilih memainkannya menggunakan pilihan unit seperti Grey Hunter, Wolf Scout, Blood Claw, atau Wolf Guard, yang memiliki style bertarung dan strategi   berbeda.

Kamu bisa mulai mengatur deck kartu dalam Space Wolf ini tahun depan, dan direncanakan dirilis untuk Apple iOS, Google Android dan PC Windows. Selain itu juga sedangkan disiapkan game turn-based strategy lainnya, Warhammer 40,000: Armageddon, yang dikembangkan oleh Slitherine yang berkolaborasi dengan Games Workshop. Sedangkan Games Workshop sendiri sudah berperan memberikan aplikasi pendukung Warhammer 40,000: Psychic Powersin untuk iOS, yang berisi referensi semua psychic disciplines dan powers dari rulebook Warhammer 40,000 untuk mempermudahmu selama melakukan pertarungan Warhammer 40,000.

Sumber: Space Wolf Official Web


SHARE
Previous articleTiga Headset Premium Dari Turtle Beach Untuk Call of Duty: Ghosts
Next articleOppo Resmi Luncurkan Find Mirror, Dual-SIM Quad-Core Ini Pun Segera Masuk Indonesia
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.