HIDE Kopassus, Karakter Spesial Point Blank untuk Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Masih dalam suasana Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68 17 Agustus 2013 kemarin, tim Point Blank Indonesia memberikan update spesial dalam bentuk karakter baru. Karakter yang ditampilkan adalah HIDE yang menggunakan kostum Tentara Nasional Indonesia Kopassus. Karakter HIDE sendiri dikenal sangat handal dalam bertempur, dan mencerminkan kekuatan Tentara Nasional Indonesia dalam menjaga kemerdekaan Indonesia. Karakter baru HIDE Kopassus ini sendiri sudah diberikan sejak update Point Blank pertengahan minggu lalu.

Sedikit informasi dari Komando Pasukan Khusus yang disingkat menjadi Kopassus adalah sebagai bagian dari Komando Utama (KOTAMA) tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat, Indonesia. Kopassus memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror. Tentunya, kemampuan khusus dari KOPASSUS inilah yang akan direpresentasikan dalam karakter baru ini.

Tertarik untuk menjajal kemampuan HIDE Kopassus? Mainkan Point Blank Indonesia sekarang juga!


SHARE
Previous articleState of Play, Film Dokumentasi Gamer Profesional StarCraft
Next articleDuniaku INAICTA Showoff: Slab Games
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.