Clash of Gods Merangkul Model Vitalia Shesya Sebagai The Goddess of Shaman!

Hai Citizen! Seperti telah kita ketahui bersama, Qeon akan segera merilis game MMORPG terbarunya akhir tahun ini yang diberi judul Clash of Gods. Nah, untuk memberikan kesan nyata bagi game Clash of Gods, Qeon bekerja sama dengan majalah Popular menghadirkan Goddess atau dewi – dewi yang mempesona yang nantinya akan mewakili kelas – kelas di dalam Clash of Gods. Pada tanggal 20 Agustus 2013 kemarin, Qeon secara resmi mempublish Vitalia Shesya, yang mewakili Shaman, salah satu job dari Clash of Gods.

Clash of Gods adalah MMORPG terbaru dari Qeon yang memiliki kualitas Grafis dan Detail yang tinggi. Fitur Open Pk, Guild War dan PvP yang kuat membuat game ini semakin menantang kualitas dan ketahanan karakter para pemainnya. Ada 4 job yang menjadi pilihan utama pemain nantinya, yaitu Shaman, Spell Sword, Destroyer, dan NightBlade. Ternyata, Clash of God (CoG) diterima dengan sangat baik di negerinya sendiri loh! Game yang berasal dari China ini telah meraih prestasi yang cukup mengejutkan dalam hal jumlah pemain yang telah terdaftar dalam CoG China. Total ada lebih dari 45.000 gamer yang sangat ingin mencoba salah satu MMORPG terbaik di tahun 2013 ini. Padahal, Closed Beta keys yang disediakan pada awalnya sangat terbatas, yaitu hanya sebanyak 5.000 key saja. Luar biasa bukan? Kesuksesan ini ternyata juga merembet hingga ke Indonesia dimana CoG menjadi salah satu satu game online yang paling ditunggu di tahun 2013 ini.

Karakter Shaman yang diperankan oleh Vitalia Shesya merupakan jenis Healer, tipe yang akan sangat dibutuhkan di dalam party untuk membuat mereka bertahan terutama pada saat memasuki dungeon. Shaman tidak hanya memiliki Healer Abilities dan Buff Abilites. Job ini juga dilengkapi dengan magic attack sehingga membuat pemain dengan karakter ini dapat bertahan dalam leveling dan tidak harus selalu bergantung di dalam party.

Selain Vitalia Shesya, nantinya juga akan ada Goddess-Goddess lainnya loh! Total akan ada 4 Goddess sesuai dengan jumlah job class yang ada di Clash of God. Sayangnya pihak Qeon masih menutup rapat siapa yang akan menjadi Goddess berikutnya, yang pasti tidak akan kalah heboh! Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mencoba game ini, buruan daftar VIP Tester Clash of Gods disini! Hanya mereka yang terdaftar sebagai VIP Tester yang akan mendapatkan Beta Keys untuk mencoba COG pertama kali, dan slotnya terbatas loh! Berikut ini video behind the scene Vitalia Shesya yang melakukan sesi photoshoot untuk COG, enjoy!

http://youtu.be/cioJiB4jqB0

http://youtu.be/2KQhUNAXzC0


SHARE
Previous articleGamescom 2013: Selain Konfirmasikan Mode Multiplayer, Crytek Juga Merubah Gameplay Ryse
Next articleSengoku Ixa Masuki Tahap Soft Launch Hari ini, Persiapkan Dirimu untuk Menguasai Jepang!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.