Gamescom 2013: Hadirnya Para Legenda Sepakbola dalam FIFA 14 Ultimate Team Legends!

Gong perhelatan Gamescom mulai ditabuh semalam, dan Microsoft mendapatkan kesempatan untuk melakukan konferensi pers lebih awal. Microsoft membawa banyak detail baru mengenai Xbox One dan Xbox 360, termasuk beberapa game yang akan meramaikan keduanya. Salah satunya adalah FIFA 14, yang akan mendapatkan konten khusus FIFA 14 Ultimate Team Legends khusus untuk dua konsol tersebut.

Apa sih FIFA 14 Ultimate Team Legends? Dengan menggunakan mode ini, kamu bisa mengakses beberapa pemain legenda untuk ditambahkan ke dalam Ultimate Team-mu. Dalam trailer yang dirilis EA dalam konferensi pers tersebut, kamu bisa melihat beberapa pemain legenda seperti Dennis Bergkamp dan Ruud Gullit bisa berada satu tim bersama salah satu pemain paling banyak diperbincangkan dalam bursa transfer kali ini, Gareth Bale. Dalam pernyataan resminya, EA juga mengkonfirmasikan bahwa setiap legenda ini akan memiliki penampilan dan atribut yang unik, dan akan disertakan secara random dalam Gold Pack untuk FIFA 14 Ultimate Team di Xbox One dan Xbox 360.

Selain melalui Gold Pack, kamu nantinya juga bisa mendapatkan para pemain legenda ini dalam bursa transfer, dan berkompetisi menggunakan tim yang sudah kamu buat dalam sebuah turnamen spesial. “Kami sangat antusias membawa para pesepakbola legenda ini ke FIFA 14 Ultimate Team di Xbox. Hanya di Xbox kamu bisa meneror pertahanan lawan dengan duet impian Messi dan Pele yang legendaris,” ungkap Matt Bilbey, EA Sports Senior Vice President seperti dikutip dari pernyataan resminya.

EA sudah menyampaikan bahwa mode ini hanya hadir untuk Xbox saja, tidak untuk platform lain. Hal ini juga semakin memperteguh dukungan mereka terhadap konsol milik Microsoft tersebut setelah beberapa saat sebelumnya juga mengkonfirmasikan bahwa setiap gamer yang melakukan pre order Xbox One di Eropa akan langsung mendapatkan satu kopi game FIFA 14 secara gratis. Selanjutnya, EA dan Microsoft juga merencanakan bundel serupa untuk Xbox 360 untuk tanggal yang masih belum dikonfirmasikan.

Siap menduetkan Pele dengan Messi, atau Bergkamp dengan Bale?

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleChild of Light, Side-Scrolling Ubisoft Montreal yang Terinspirasi JRPG
Next articleTahap Final Voting Lytogame Girls Star 2013 Sudah Dimulai!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.