Gamescom 2013: Perkenalkan Firefly, Musuh Baru Batman dalam Batman: Arkham Origins!

Gamescom 2013 juga menjadi ajang bagi Warner Bros. Interactive untuk menampilkan trailer baru dari Batman: Arkham Origins. Dalam trailer yang berdurasi dua menit ini, banyak yang ditampilkan oleh Warner Bros, mulai dari kemunculan Batcave, interaksi antara Batman dengan Jim Gordon, hingga lawan baru yang akan dihadapi Batman dalam game tersebut, Firefly!

Firefly atau yang memiliki nama asli Garfield Lynns adalah seorang yang sangat maniak dengan api. Dalam game ini, dikisahkan Firefly adalah satu dari delapan assassin yang direkrut oleh Black Mask untuk memburu dan mengalahkan Batman. Selain Firefly, dalam trailer ini kamu juga bisa menemukan barisan musuh lain yang akan dilawan Batman, mulai dari Deathstroke, Bane, Copperhead yang dikonfirmasikan pada San Diego Comic Con 2013 lalu hingga Black Mask itu sendiri. Tampak dalam trailer, Firefly memiliki sebuah jetpack dan sebuah aksesoris mirip sayap mekanik yang membantunya untuk terbang dan dia sangat berambisi untuk membakar habis seluruh kota Gotham. Penasaran dengan Firefly? Berikut ini adalah trailer yang dirilis Warner Bros dalam perhelatan Gamescom 2013 semalam.

Batman: Arkham Origins sendiri menurut rencana akan hadir untuk PS3, Xbox 360, PC dan Wii U pada 25 Oktober 2013 bersamaan dengan Arkham Origins Blackgate yang akan dirilis untuk PS Vita dan 3DS pada tanggal yang sama.

[Sumber: CVG]