Sengoku Ixa Masuki Tahap Soft Launch Hari ini, Persiapkan Dirimu untuk Menguasai Jepang!

Seperti kabar yang sudah kami beritakan sebelumnya, setelah mengadakan tahap Closed Beta pada tanggal 1 Juli 2013 lalu, akhirnya Agate Studio mengumumkan tahap Soft Launching untuk game hasil kolaborasinya dengan Square Enix yang berjudul Sengoku Ixa pada hari ini, 21 Agustus 2013.

Bagi yang belum tahu, Sengoku Ixa merupakan game simulasi perang berbasis web yang mengambil latar perang sipil Jepang yang dimulai pada pertengahan abad ke-15 – zaman Sengoku. Pemain dapat memainkan ratusan tokoh ternama zaman Sengoku, seperti Oda Nobunaga, Tokugawa Ieyasu, dan Date Masamune. Selain itu, pemain juga bisa saling berkompetisi dengan adanya fitur perang yang akan diadakan selama 2 hari dalam 1 minggu. Dilengkapi dengan fitur aliansi dan membelot ke negara lain, pemain akan merasakan serunya menyusun strategi menuju kemenangan yang diwarnai oleh berbagai intrik politik.

Untuk menemani serunya bermain Sengoku Ixa, Agate Studio menghadirkan banyak event menarik yang dikemas dalam tema masa pembelotan penguasa kecil di awal era Sengoku, yang disebut dengan istilah Gekokujō. Event ini akan berlangsung pada tanggal 21 Agustus 2013 pukul 12.00 WIB hingga 3 September 2013 pukul 23.59 WIB. Jadi, ayo segera daftar dan mainkan game ini di http://sengokuixa.co.id. Semakin awal kamu bermain, semakin besar peluang kamu untuk bisa mendapatkan hadiah terbaik di puncak peringkat pemain.

Jadi tunggu apalagi, persiapkan dirimu untuk menjadi penguasa di daratan Jepang dalam Sengoku Ixa!


SHARE
Previous articleClash of Gods Merangkul Model Vitalia Shesya Sebagai The Goddess of Shaman!
Next articleGamescom 2013: Shadow of the Beast, Proyek Imajinasi Kembali dari Konsol Klasik Amiga
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.