Stranger, Proyek Misterius dari Bad Robot Rilis Trailer Perdananya

Rumah produksi milik J. J. Abrams, Bad Robot Productions atau yang biasa dikenal dengan Bad Robot telah merilis sebuah trailer misterius berjudul Stranger. Banyak yang penasaran mengenai proyek misterus ini, karena sampai saat ini pihak studio masih belum memberikan mengkonfirmasi mengenai proyek tersebut. Apakah ini sebuah film, serial TV, atau proyek yang lain. Namun yang pasti Stranger merupakan adaptasi dari novel terbaru berjudul “S” karya J.J. Abrams yang dikembangkan bersama dengan Doug Dorst dan akan dirilis pada 29 Oktober mendatang.

Lebih lanjut, tak ada informasi lain mengenai proyek ini. Bahkan di deskripsi dari novel produksi Mullholland Books ini pun (yang bisa kamu baca dibawah) tidak memberikan detail lebih dalam selain novel ini mengusung cerita tentang teka-teki cinta dan petualangan. Apakah ini satu lagi cerita fiksi ilmiah yang merupakan spesialis dari J.J. Abrams?

“At the core of this multilayered literary puzzle of love and adventure is a book of mysterious provenance. In the margins, another tale unfolds-through the hand-scribbled notes, questions, and confrontations of two readers. Between the pages, online, and in the real world, you’ll find evidence of their interaction, ephemera that bring this tale vividly to life.”

Mungkin juga trailer ini dibuat untuk mempromosikan novel S tersebut yang sebentar lagi akan dirilis. Meski begitu, karena J.J. Abrams terlibat dalam pembuatan ceritanya, besar kemungkinan juga kalau novel ini nantinya akan diadaptasi ke film layar lebar atau serial TV. Sambil menunggu informasi lebih lanjut, yuk kita simak trailernya dibawah ini dan apa pendapatmu setelah melihat trailer tersebut?

http://www.youtube.com/watch?v=4ulcJvb3pMo

Sumber: The Huffington PostBleeding Cool


SHARE
Previous articleGamescom 2013: Perkenalkan Firefly, Musuh Baru Batman dalam Batman: Arkham Origins!
Next articleGamescom 2013: Seperti Apa 12 Menit Pasca Matahari Terbenam di Dunia “Dying Light”?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.