Tahap Final Voting Lytogame Girls Star 2013 Sudah Dimulai!

Hai Citizen! Masih ingat dengan Lytogame Girls Star 2013? Bulan lalu saya pernah membuat artikel mengenai event ini yang sudah memasuki tahap voting pertama. Apa itu event Lytogame Girls Star 2013? Event ini adalah semacam kontes kecantikan yang nantinya akan dijadikan sebagai perwakilan dari guild/clan pada beberapa game yang diterbitkan oleh Lyto. Pemenang dari ajang pemilihan model ini sudah dipastikan fotonya akan dijadikan model pada banner berita/event sesuai dengan game yang mereka endorse. Event ini diangkat sebagai bentuk penghargaan karena sudah mulai banyak gamer-gamer dari kaum Hawa yang berprestasi di dunia game online Indonesia.

Nah, dari hasil proses voting kemarin, telah terpilih 10 Besar Finalis Kandidat Lytogame Girls Star 2013! Selanjutnya, akan diadakan tahap voting terakhir yang akan berlangsung pada tanggal 19 Agustus sampai dengan 26 Agustus 2013. Untuk menambah semarak tahap voting kali ini, para Kandidat yang terpilih sebagai 10 Finalis Lytogame Girls Star 2013 mengirimkan sebuah video dimana menceritakan mereka yang sedang bermain game mereka masing-masing! Penasaran? Langsung saja kita lihat video wanita-wanita gamer cantik ini!

1. Ivena Clearesta

2. Yoana Marsella Winardy

3. Novia Kaisarianti

4. Grace

5. Lupita Budi Pratiwi 

6. Felicia Katarina

7. Indawati

8. Laurennsya 

9. Jenny Chen

10. Evelyn Swandhayani

Bagaimana? Cantik-cantik bukan? Jika kalian ingin mendukung gamer favorit kalian agar memenangkan Lytogame Girls Star 2013, caranya mudah! Cukup dengan melike salah satu foro dari kesepuluh kandidat tersebut disini. Ingat, batas akhir voting hanya sampai tanggal 26 Agustus 2013 loh!


SHARE
Previous articleGamescom 2013: Hadirnya Para Legenda Sepakbola dalam FIFA 14 Ultimate Team Legends!
Next articleINAICTA: 8 Finalis Dari Kategori Game Perguruan Tinggi!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.