Gameloft Merilis Asphalt 8 Airbone, Pertama Untuk iOS, Android dan Windows Phone 8 Menyusul!

UPDATE: Versi Android-nya pun juga sudah dirilis di Google PlayStore.

Akhirnya Gameloft merilis Asphalt 8: Airbone. Walaupun sebelumnya disebutkan muncul bersamaan untuk Apple iOS dan Google Android, namun sepertinya baru versi iOS-nya saja yang muncul melalui Apple App Store untuk iOS.

Memang belum dipastikan berapa lama mobile gamer Android akan mendapatkannya, karena Gameloft hanya menyebutkan semua versi akan dirilis 22 Agustus, atau hari ini. Selain itu, sebelumnya Gameloft juga sudah mengkonfirmasikan jika Asphalt 8 beserta beberapa game terpilih, akan dirilis untuk platform Microsoft mobile, yaitu Windows Phone 8 mulai akhir tahun ini hingga sepanjang 2014 mendatang. Sepertinya itu menjadi bagian persetujuan yang mereka buat dengan Microsoft. Dari 15 game yang akan dirilis untuk platform Windows Phone 8 setahun ke depan kita dapati judul seperti Asphalt 8: Airborne, Dungeon Hunter 4, Despicable Me: Minion Rush, Total Conquest, Six Guns dan UNO & Friends.

Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, Airborne membuat adrenalinmu makin terpacu, karena mobil yang kamu kendalikan tidah hanya bisa bergerak lurus di atas aspal saja, namun juga bisa terlontar ke udara serta melakukan gerakan stunt setelah melalui banyak platform yang disebar di sepanjang lintasan. Bisa dikatakan Airbone ini mirip dengan Riptide GP, namun kamu mengendalikan mesin beroda.

Roster yang sudah diungkapkan pun juga panjang, dan seperti Asphalt sebelumnya, Gameloft berhasil merangkul nama-nama seperti Lamborghini, Bugatti, Ferrari dan Zonda, melalui total 47 mobil yang bisa kamu koleksi di garasi digitalmu. Mereka bisa kamu turunkan ke atas lintasan berbasis lokasi real, seperti di Venesia, Guyana Prancis, Islandia, hingga Gurun Nevada, yang mencakup 8 season dengan hampir 180 event dalam mode Career-nya. Selain itu, bagi yang doyan kompetisi, kamu bisa gunakan layanan Game Center atau Play Games untuk bermain multiplayer, yang mendukung 8 pemain sekaligus.

Langsung saja masuk ke Apple App Store untuk men-download-nya. Dan pastikan pantau terus Duniaku untuk impresi kami memainkan salah satu game racing terbaik untuk kelas mobile ini. Berikut dua trailer yang dirilis Gameloft, termasuk trailer Gamescom 2013, karena memang game tersebut juga ikut didemokan di acara tersebut. UPDATE: Versi Android-nya pun juga sudah dirilis di Google PlayStore.

Asphalt 8: Airborne – Launch Trailer

Asphalt 8: Airborne – Gamescom Trailer

Sumber: Microsoft


SHARE
Previous articleSega Beberkan Detail Cerita Utama Yakuza: Ishin
Next articleDuniaku INAICTA Showcase: Amagine Interactive
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.