Gamescom 2013: BioWare Beberkan Garis Besar Kisah dan Dunia dalam Dragon Age: Inquisition

Selain memamerkan Plants vs Zombies: Garden Warfare, EA juga membawa satu game lain yang juga menggunakan kekuatan Frostbite 3, Dragon Age: Inquisition. Kali ini, EA dan BioWare membeberkan beberapa detail baru mengenai kisah dan juga lingkungan yang menjadi setting dari game ketiga dalam franchise Dragon Age tersebut. Untuk menjelaskan detail baru ini, BioWare menggunakan sebuah video berdurasi sekitar 3 menit.

Dalam video ini, BioWare mengungkapkan sedikit rangkuman kisah dalam Inquisition nantinya, dan menjelaskan bagaimana peran Inquisitor dalam keseluruhan game tersebut. Selain itu, BioWare juga menampilkan beberapa adegan sinematik dalam game, serta bagaimana keindahan lingkungan yang kali ini menggunakan engine buatan DICE ini. Kilas balik dalam E3 2013 lalu, salah satu staff BioWare Aaryn Flynn mengungkapkan bahwa Inquisition akan memiliki dunia open world yang lebih luas, serta pilihan keputusan pemain yang bisa memiliki dampak terhadap kisah dan dunia di sekitarnya.

Gamescom 2013: BioWare Beberkan Garis Besar Kisah dan Dunia dalam Dragon Age: Inquisition

Gamescom 2013 juga dijadikan BioWare sebagai ajang memberikan update detail baru untuk Dragon Age: Inquisition. Kali ini, mereka mendiskusikan bagaimana kisah Inquisition secara keseluruhan, termasuk sedikit membocorkan bagaimana tampilan dunianya nanti.

Abaikan

Selain satu video yang memberikan rangkuman kisah dan juga menampilkan sedikit kemampuan Frostbite 3 untuk game ini tidak banyak yang dikonfirmasikan BioWare dalam Gamescom 2013 kali ini. Namun, beberapa detail yang sudah mereka konfirmasikan untuk game ini antara lain penggunaan inti gameplay yang sama dengan yang digunakan untuk Mass Effect 4 nantinya, pemanfaatan save data dari dua game sebelumnya, dan jadwal rilis yang menurut rencana akan mengambil waktu kuartal ketiga tahun 2014 yang akan datang untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan PC.

[Sumber: CVG]