Gamescom 2013: Castlevania: Lords of Shadow 2 Siap Hadir Februari 2014!

Selain Pro Evolution Soccer (PES) 2014 yang mendapatkan jadwal rilis, Konami juga memberikan jadwal rilis kepada game mereka lainnya, Castlevania: Lords of Shadow 2. Dalam ajang Gamescom 2013 ini, Konami mengungkapkan bahwa mereka siap merilis sekuel dari Lords of Shadow ini pada 25 Februari 2014 di US lantas menyusul di Eropa pada 28 Februari 2014 yang akan datang. Jadwal rilis ini bisa dibilang sedikit mundur dari rencana semula, dimana awalnya Konami mengungkapkan bahwa game ini siap dirilis akhir tahun ini juga.

Bersamaan dengan konfirmasi jadwal rilis ini, Konami juga merilis trailer gameplay dan beberapa screenshot dari game ini. Dave Cox, produser dari game ini yang sekaligus juga kepala studio Eropa milik Konami mengungkapkan bahwa game ini akan menjadi akhir dari kisah Lords of Shadow. “Jadi kini kita akan mengetahui kesimpulan dari kisah Castlevania: Lords of Shadow. Untuk itu, kami sudah berusaha maksimal untuk membuat klimaks yang cocok untuk salah satu franchise legendaris ini. Lords of Shadow 2 akan lebih besar, epik dan menantang, serta akan mengisahkan sebuah cerita yang akan dikenang di dunia video game selamanya,” ungkap Dave seperti dikutip dari pernyataan resminya.

Lords of Shadow 2 masih dikembangkan oleh Mercury Steam, studio yang juga mengembangkan prekuelnya. Dalam game ini kita akan menelusuri petualangan Dracula di awal-awal storyline serial Castlevania, dan seperti yang disebutkan Dave akan menjadi klimaks dari kisah yang dimulainya dalam Lords of Shadow lalu. Game ini menurut rencana akan hadir untuk PS3, Xbox 360 dan PC.

[Sumber: CVG/AGB]