Gamescom 2013: LittleBigPlanet HUB, Dimana Para Artis Sackboy Bisa Dapatkan Konten Eksklusif

Melalui Gamescom 2013, Sony mengkonfirmasikan LittleBigPlanet HUB untuk PlayStation 3, sebuah layanan gratis yang dibangun dari banyak aspek LittleBigPlanet, yang penuh dengan konten custom dari para pemainnya!

LittleBigPlanet HUB sepenuhnya gratis dan menjadi download PSN yang bisa diakses melalui PlayStation Store akhir tahun ini, dan akan memberi kita akses banyak konten eksklusif yang gratis untuk memulai petualangan di LittleBigPlanet. Di dalam hub tersebut, apa yang sebelumnya tersedia untuk para pemain LittleBigPlanet pertama dan kedua, juga bisa langsung diakses dan dibeli, sehingga kamu bsa mulai membangun dunia LittleBigPlanet-mu sendiri!

Selain konten baru yang khusus disiapkan developer Media Molecule untuk LittleBigPlanet HUB, kita juga bisa langsung mendapatkan dunia pertama kedua seri LittleBigPlanet (16 level gratis dan semua item serta kostum yang termasuk di dalamnya), akses tidak terbatas ke Create Mode-nya LittleBigPlanet, dengan banyak tools untuk mendesain levelmu sendiri, fitur sosial dalam wujud “LittleBigPlanet Team Picks” yang diadakan tiap minggu dengan menampilkan level favorit yang di-upload komunitas LittleBigPlanet, yang saat ini tercatat mencapai 500 level, serta adanya Weekly Challenges untuk memilih level mana menjadi yang terbaik setiap minggunya!

Selain ditujukan untuk pemain baru yang ingin mengenal LittleBigPlanet, developer dan Sony ingin agar para pemain kedua seri LittleBigPlanet juga bisa mengaksesnya. Sehingga mereka bisa mengimpor profile dan semua pembelian item yang dilakukan melalui kedua game sebelumnya juga otomatis akan tersedia dalam LittleBigPlanet HUB.

LittleBigPlanet Hub – Announce Trailer


SHARE
Previous article[Kuliah Om Jas] Apa Pentingnya Antarmuka Game?
Next articleGamescom 2013: BioWare Beberkan Garis Besar Kisah dan Dunia dalam Dragon Age: Inquisition
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.