Qeon Institute of Technology: Forum Belajar Programming Dari Qeon!

Qeon, yang sebentar lagi akan merilis game MMORPG Clash of Gods ternyata tidak hanya fokus untuk menghadirkan game-game online berkualitas saja loh, mereka juga peduli akan ilmu pengetahuan dan kemajuan industri game nasional! Tanggal 20 Agustus 2013 kemarin,  Qeon secara resmi mengumumkan pembukaan ‘sekolah’ barunya, yaitu Qeon Institute of Technology. Qeon Institute of Technology ini sebenarnya adalah sebuah sub-forum yang terdapat di website milik Qeon.

Qeon Institute of Technology dibuat sebagai tempat untuk pembahasan mengenai hal–hal yang berhubungan dengan Technology Informasi dan Programming. Yang menarik disini, akan ada tutor dari Qeon yang akan membagikan pengalaman dan ilmu dalam mengembangkan web, aplikasi dan system dalam bidang programming. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa sharing project yang sedang kalian kerjakan. Atau kalian ingin berbagi pengalaman dan tips-tips di bidang programming? Boleh banget!

Tutor yang disediakan oleh Qeon setiap minggunya selain akan berbagi pengalaman mereka, nantinya juga akan mencoba kemampuan kamu dalam bidang programming dengan kuis atau pertanyaan-pertanyaan yang seru dan menantang, mirip sekolah deh pokoknya! Menariknya, disini disediakan hadiah bagian kalian yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan benar. Qeon Institute of Technology menjadi tempat yang tepat bagi kalian yang baru ingin belajar melakukan programming secara otodidak karena QIT ini bersifat terbuka, sehingga siapa saja boleh berpartisipasi dalam diskusi yang sedang berlangsung. Selain itu, pastinya ilmu yang dapat kalian ambil pun akan sangat berharga. Siapa tahu, ternyata kalian memiliki bakat di bidang programming dan kemudian direkrut untuk bekerja di Qeon, kenapa tidak? Langsung saja masuk ke Qeon Institute of Technology disini!


SHARE
Previous articleGamescom 2013: Gran Turismo 6 Meluncur 6 Desember, Bonus Database Ratusan Mobil Konsep
Next articleGamescom 2013: Penjelasan Dual Mode dan Kontrol Menggunakan Smartphone dalam Beyond: Two Souls
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.