Sega Merilis Debut Screenshot Yakuza: Ishin

Sega telah merilis website resmi untuk game terbarunya, Yakuza: Ishin, judul terbaru untuk serial Yakuza atau Ryu Ga Gotoku dengan platform yang masih belum diketahui.

Di website-nya, kamu dapat menemui halaman Prologue, World, dan Cast. Seperti yang kita tahu sebelumnya, di Yakuza: Ishin kita akan bertemu kembali dengan protagonis serial Yakuza, Kazuma Kiryu, yang menjadi figur penting Ryoma Sakamoto. Tujuan utamanya adalah membunuh seorang ahli pedang yang membunuh ayah sekaligus gurunya yang terhormat, Toyo Yoshida.

Setelah mencari selama satu tahun, dia pun menemukan dalangnya berada di dalam Shinsengumi dan juga para pendukung Bakufu sering kali memburu Ryoma. Karena itulah, Ryoma pun menyamar sebagai kapten Shinsengumi, Hajime Saito, untuk menyembunyikan dirinya dari kejaran Bakufu dan Shinsengumi itu sendiri.

Hingga saat ini juga masih belum jelas akan dirilis ke platform apa game ini, tapi sebuah Tweet dari sang produser, Masayoshi Yokoyama, mengatakan bahwa mereka akan memberikan update di majalah edisi terbaru Dengeki PlayStation pekan depan. Mungkin dengan ini bisa diasumsikan kalau kita melihat Yakuza: Ishin di platform PlayStation. Kita tunggu saja update terbaru dari Sega.

[nggallery id=734]

[ Sumber : Yakuza: Ishin’s Official Website, Gematsu, Siliconera ]