Ultralist: Sepuluh Berita Menarik (dan Mengejutkan) Selama Gamescom 2013!

Ada banyak berita menarik dan mengejutkan selama perhelatan Gamescom 2013 yang tengah berlangsung. Dalam artikel Ultralist kali ini, Duniaku memilih sepuluh diantaranya. Selamat mengikuti!

7. Konfirmasi Kehadiran Kembali Sazh Katzroy dan Mog di Lightning Returns: Final Fantasy XIII

Benar, Square Enix pada acara Gamescom 2013 lalu mengkonfirmasikan kehadiran kembali dua karakter lama yang kita kenal di Lightning Returns: Final Fantasy XIII (LR: FF XIII), yakni Sazh Katzroy (FF XIII) dan Mog (FF XIII-2). Pertemuan Lightning dengan Sazh sendiri juga tidak terasa menyenangkan seperti pertemuan mereka di FF XIII, di mana Sazh kali ini terlihat lebih pemurung karena memikirkan anaknya, Dajh Katzroy, yang jiwanya hilang ke dunia lain.

Yang mengejutkan lagi adalah trailer terbarunya, yang diperlihatkan selama acara Gamescom 2013 berlangsung. Kamu dapat melihat Oerba Yun Fang bertarung bersama-sama Lightning! Nah lho, apakah ini artinya akan ada karakter party? Tapi rasanya tidak, kemungkinan besar Fang hanyalah menjadi karakter tamu dan bergabung dalam party untuk sementara, karena dari awal Square Enix mendesain game ini hanya menghadirkan Lightning sebagai karakter playable (alias solo). Juga tidak ketinggalan, perkenalan kontinen baru keempat di Nova Chrysalia, The Wildlands, yang menyerupai Gran Pulse dengan banyak monster berkeliaran di dalamnya.

Share this article

TENTANG PENULIS
duniaku

Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.