Square Enix Perkenalkan Saudara Perempuan Utautai Terbaru di Drakengard 3, Two

Sebelumnya Square Enix mengumumkan penundaan tanggal rilis Drakengard 3 (Drag-on Dragoon 3 di Jepang), tapi kali ini mereka memperkenalkan saudara perempuan Utautai terbarunya, yang bernama Two.

Two ini dari luar terlihat tenang dan kalem, tapi di balik ketenangannya itu dia adalah sang pelindung negara pasir. Merupakan gadis yang ceria dan periang, dia juga bisa bergaul dengan siapapun. Karena itu tidak salah jika dia dianggap sebagai mood maker di antara para Utautai. Dan maaf saja bagi semua cowok yang ingin mendekatinya, karena saat ini dia tengah memiliki hubungan khusus dengan seorang pria, tapi…

Di Drakengard 3, kamu akan berperan sebagai Zero, dengan naga partner-nya yang bernama Mikhail. Zero bisa menunggangi Mikhail untuk bertarung di udara dan juga menghabisi para musuh yang berada di daratan. Saat bertarung di darat, Mikhail akan menggigit dan menggunakan sayapnya untuk menyerang, bersama semburan apinya yang dahsyat. Bahkan kamu juga bisa mengaktifkan Utautai Mode saat mengendarai Mikhail, memberikan kekuatan tambahan bagi serangan biasa dan semburan apinya.

Untuk memperingati 10 tahun serial Drakengard, Famitsu membantu Square Enix untuk merayakannya dengan mengadakan kontes ilustrasi, di mana para pembacanya bisa mengirimkan ilustrasi mereka ke Famitsu. Pemenangnya akan mendapatkan satu dari beberapa gambar Zero langsung dari tangan sang desainer karakternya, Kimihiko Fujisaka, lengkap dengan tanda tangan beliau.

Square Enix akan merilis Drakengard 3 untuk PlayStation 3 pada tanggal 19 Desember 2013.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleDuniaku INAICTA Showcase: Digital Happiness
Next articleGamescom 2013: Microsoft Demokan Fitur Scan Wajah untuk Kinect 2.0 Milik Xbox One!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.