Usai Resmi Sebagai Batman, Ben Affleck Menuai Banyak Kekecewaan Hingga Melibatkan Obama

Setelah kemarin Warner Bros. secara resmi mengumumkan mengenai terpilihnya aktor Ben Affleck sebagai Batman di sekuel Man of Steel, banyak dari para penggemar DC khususnya Batman meluapkan kekecewaan mereka. Ada lebih dari 30 petisi yang berisi keinginan untuk mengganti Ben Affleck sebagai Batman. Bahkan, salah satu dari petisi tersebut telah memiliki lebih dari 18.000 dari 25.000 tanda tangan yang dibutuhkan untuk mencapai ‘goal’-nya. Petisi yang ditulis oleh John Roden dari Ludlow, Kentucky, tersebut mengatakan kalau Ben tidak memiliki kemampuan akting atau pesona untuk memerankan tokoh Bruce Wayne/Batman.

“His acting skill is not even close to being believable as Bruce Wayne and he won’t do the role justice. He’s not built, nor is he intimidating enough for the role of Batman. His portrayal of Daredevil was atrocious and he’s not remotely close to an action star. Please find someone else. – John Roden
I would like to add that this petition was not meant in any way to harm Ben Affleck or his career. I respect Affleck’s work, I just feel he is inappropriate for the role.”

Yang lebih menarik lagi, ada satu petisi yang ditujukan untuk presiden Obama supaya mengeluarkan undang-undang yang membuat keputusan Warner Bros. memilih Ben Affleck sebagai Batman adalah tindakan ilegal. Namun, karena petisi tersebut tidak sesuai dengan aturan Gedung Putih, akhirnya pihak administrasi dari Gedung Putih menghapus petisi tersebut.

Berikut kutipan dari petisi tersebut:

Berita lain, Internet pun dibanjiri opini tentang terpilihnya Ben Affleck, dan opini tersebut dituangkan dalam gambar-gambar meme yang menampilkan Ben Affleck sebagai The Dark Knight. Beberapa diantaranya juga menampilkan sahabatnya Matt Damon sebagai Robin dan saudaranya Casey Affleck sebagai Bat-Girl. Berikut beberapa foto-fotonya:

Lalu bagaimana menurutmu sendiri? Kalau mengingat kejadian di masa lalu, banyak juga pihak yang tidak setuju saat terpilihnya Heath Ledger sebagai Joker dan terpilihnya Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man. Namun ternyata kedua aktor tersebut mampu memainkan perannya dengan sangat baik, bahkan kini sulit untuk bisa mencari pengganti Robert Downey Jr. jika ia tak mau lagi bermain sebagai Iron Man. Benarkah Warner Bros. membuat keputusan yang salah, atau masyarakat terlalu cepat menghakimi?

Sumber: MoviewebVarietyMashable


SHARE
Previous articleDead Men Tell No Tales, Judul Resmi Film Kelima Pirates of the Caribbean
Next articleEye Candy: Para Cosplayer di Gamescom 2013
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.