Event Reminder: Duniaku INAICTA Showcase

Event INAICTA tinggal menghitung hari, sudah kah kalian mendaftarkan game hasil karya kalian untuk diikutsertakan dalam ajang Duniaku INAICTA Showcase?

Event Reminder: Duniaku INAICTA Showcase

Event Reminder: Duniaku INAICTA Showcase

Hai Citizen! Ajang bergengsi INAICTA semakin dekat, begitu juga dengan event Duniaku INAICTA Showcase. Sekali lagi, jika masih belum tahu apa itu Duniaku Showcase, kamu dapat membacanya disini. Nah sekarang saya ingin mengingatkan bahwa minggu ini adalah minggu terakhir bagi kalian yang mau ikut berpartisipasi dalam event IT terbesar di Indonesia! Banyak loh keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan memamerkan game-game bikinan kalian di Duniaku INAICTA Showcase, berikut keuntungan yang bisa kalian dapatkan:

1. Karya atau game kalian akan dipamerkan dalam pameran ICT (Information and Communication Technology) terbesar di Indonesia. Akan ada banyak sekali tamu-tamu dari berbagai bidang ICT yang hadir. Prestisi tersebut tidak ada dalam bidang lainnya dan hanya ada di bidang game. Kenapa? Karena Game adalah bidang yang akan diangkat dalam perhelatan INAICTA tahun ini.

2. Feedback dari ribuan pengunjung potensial yang akan mencoba game kalian secara langsung (jika kalian memilih Showcase tentunya). Kalian bisa melakukan test play game baru atau uji coba lainnya dan langsung memperoleh ide-ide untuk perbaikan atau pengembangan kedepannya.

3. Exposure yang kalian dapatkan sangat besar. Hal ini berarti game kalian akan dikenal secara kuat oleh pasar nasional karena publikasi dari berbagai media dan pengunjung yang datang. Duniaku juga akan membuat profiling untuk game-game yang mendaftar sehingga game kalian sudah pasti masuk website Duniaku.

4. Connection dari para jagoan–jagoan industri game nasional karena mereka tidak hanya akan ikut dalam showcase namun juga mengisi berbagai sesi workshop. Nah selain memamerkan game kalian, tentunya ilmu yang bisa didapatkan di event ini juga tidak main-main!

5. Kesempatan untuk bertemu dengan investor dan venture capital. Akan ada beberapa tamu VIP yang hadir sebagai investor maupun berasal dari venture capital

6. Ini adalah keuntungan paling wow yang akan kalian dapatkan jika kalian mengikuti Duniaku INAICTA Showcase: Ajang ini tidak dipungut biaya apa pun alias GRATIS! Wow!

Event Reminder: Duniaku INAICTA Showcase

Kalian hanya perlu mengisi formulir dengan mengklik banner diatas untuk dapat berpartisipasi. Selain mengisi formulir, kalian juga hanya diwajibkan membawa perlengkapan showcase sendiri seperti laptop, flyer dan lain-lain. Duniaku akan menyediakan space berupa meja, listrik serta internet. Bagi kalian yang masih ragu-ragu untuk mendaftar untuk ikut Duniaku INAICTA Showcase, tunggu apa lagi? Pendaftaran hanya dibuka sampai hari Jum'at, 30 Agustus 2013 dan sekali lagi, GRATIS! Tunjukkan kalau kalian memiliki game berkualitas yang patut diperhitungkan oleh masyarakat Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU