Level-5 Merilis Trailer Terbaru Inazuma Eleven GO Galaxy di Level-5 Vision 2013!

Level-5 merilis trailer baru untuk game terbarunya dalam serial Inazuma Eleven, yakni IE GO Galaxy, pada acara konferensi pers Level-5 Vision 2013 yang diadakan di Shinagawa kemarin.

Seperti judul-judul IE dan IE GO sebelumnya, IE GO Galaxy akan dirilis untuk 3DS dalam dua versi, yakni Big Bang dan Supernova. IE GO Galaxy sendiri rencananya akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini di Jepang.

Big Bang
Super Nova

Seperti yang kita tahu, IE GO Galaxy mengisahkan tentang Matsukaze Tenma beserta tim sepakbolanya, Shinsei Inazuma Japan, untuk berpartisipasi dalam trunamen Football Frontier International Vision 2. tujuannya tentu saja menjadi tim pemenang dunia, tapi rupanya mereka akan menghadapi turnamen yang jauh lebih besar. Ini karena tiba-tiba sebuah kapal luar angkasa muncul di hadapan mereka (dan telah melakukan perjalanan sejauh 188,000 tahun cahaya).

Lantas keluarlah karakter baru bernama Bitway Ozrock, anggota dari Ginga Renpou Hyougikai. Dia lantas menyampaikan pesan kepada Shinsei Inazuma Japan untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen sepakbola bernama Grand Celesta Galaxy. Jika kalah, maka Bumi akan dihancurkan. Untuk menghadapi turnamen tersebut, akhirnya dibentuklah tim baru bernama Earth Eleven untuk menjelajah luar angkasa dan menyelamatkan Bumi dengan sepakbola.

Serial IE sendiri telah menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Level-5, karena telah terjual lebih dari 6.5 juta unit di seluruh dunia! Serial IE memulai debutnya di DS, kemudian merambah ke Wii dengan beragam spin-off dan juga sekuelnya ke 3DS. Nintendo Eropa sendiri telah merilis dua judul awal IE di negara-negara Eropa. Namun sayang, hingga saat ini belum ada satupun judul IE yang dirilis di Amerika Utara.

Melihat trailer tersebut, ada satu sistem gameplay baru yang dihadirkan oleh Level-5 untuk IE GO Galaxy ini, yakni “Soul”. Terlihat di sana, beberapa anggota Shinsei Inazuma Japan seperti Matatagi, Konoha, Minaho, dan Ryuuji meminjam kekuatan “jiwa” binatang dan menggunakan kekuatan tersebut dalam pertandingan sepakbola. Mereka akan berubah menjadi binatang tersebut dan melakukan serangan ke gawang lawan. Serta menjelang akhir trailer, terlihat Matatagi yang seolah meminjam kekuatan kegelapan untuk menerobos pertahanan lawan. Apakah ini berarti Matatagi memiliki sisi gelap dalam dirinya? Wow, semakin keren saja IE GO Galaxy ini!

[ Sumber : Gematsu, Siliconera