Wonderflick, RPG Multiplatform Terbaru dari Level-5

Selain IE GO Galaxy, rupanya Level-5 juga tengah disibukkan dengan pengembangan Wonder Flick, RPG terbarunya yang berdurasi lebih dari 1000 jam dan akan dirilis multiplatform untuk PlayStation 4, Xbox One, Wii U, PS Vita, iOS, serta Android. Mereka mengumumkannya secara resmi pada konferensi pers Level-5 Vision 2013 yang diadakan di Shinagawa kemarin.

Mengejutkan, karena Level-5 berhasil menggandeng komposer ternama serial Final Fantasy, Nobuo Uematsu, untuk menangani musik Wonder Flick ini. Dapat kamu nikmati komposisi musiknya dalam debut trailer-nya di bawah, yang benar-benar menggambarkan nuansa fantasi khas. Game ini akan saling berbagi data save permainan untuk tiap platform-nya, sekaligus menghadirkan dungeon eksklusif untuk tiap platform.

Game ini direncanakan, diproduksi, dan disutradarai oleh boss Level-5 sendiri, yakni Akihiro Hino. Desain monster ditangani oleh ilustrator serial Professor Layton dan Inazuma Eleven, Tokuzo Nagano, serta desain karakter oleh Nao Ikeda (desainer karakter pembantu Final Fantasy XIII).

Kamu dapat membuat karaktermu sendiri di sini, menjelajahi dunia, mengunjungi kota-kota dan dungeon, menyelesaikan beragam quest, dan bertarung dengan sistem pertarungan berbasis jentikan jari di layar sentuh. Jika dilihat dari trailer-nya, kamu dapat menjetikkan beragam ikon-ikon di bagian bawah layar ke bagian atas layar untuk menjalankan aksi tertentu pada karakter.

Di PlayStation 4, game ini memiliki dukungan layar kedua melalui smartphone dan tablet. Sedangkan di Xbox One, dukungan layar kedua ini didapatkan melalui SmartGlass. Nantinya akan ada kolaborasi antara Wonder Flick dengan majalah manga Shueisha antara lain Weekly Shounen Jump, V-Jump, dan Saikyo Jump.

Level-5 akan memulai jasa layanan Wonder Flick di smartphone sebagai game yang bisa diunduh gratis di Jepang pada bulan November 2013 mendatang, sedangkan versi konsolnya menyusul di tahun 2014. kamu bisa mengunjungi website resminya di sini.

http://youtu.be/VgDSOZ2cegE

[nggallery id=739]

[ Sumber : Wonder Flick Official Website, 4gamer, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleDetail Konten Digital dalam GTA V Collector’s dan Special Edition!
Next articleLG Siapkan Optimus L9 II, Kini Dengan Prosesor Dual-core 1.4 GHz dan Layar Beresolusi HD
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.