Microsoft Siapkan Halo 4 Game of The Year Edition?

Jika berita ini benar, maka tentunya judul satu ini akan menjadi salah satu koleksi menarik bagi para penggemar Halo. Salah satu juru bicara dari Microsoft membocorkan bahwa dalam waktu dekat mereka bekerja sama dengan 343 Industries akan merilis Halo 4 Game of The Year Edition. Edisi ini tak ubahnya adalah edisi kompilasi dari game Halo 4, plus dengan semua DLC yang telah dirilis sebelum dan setelah perilisan game-nya November tahun lalu.

Selain mendapatkan satu kopi game dan DLC yang sudah dirilis, jika kamu membeli edisi ini maka kamu juga akan mendapatkan beberapa konten tambahan lainnya, seperti War Game Map Pass, Spartan Ops Season 1, Halo 4 Champions Bundle, dan semua konten digital eksklusif yang sebelumnya hanya bisa didapatkan jika kamu melakukan pre order atau membeli Collector’s Edition-nya. Sayangnya, juru bicara Microsoft tersebut belum mau membeberkan detail lebih banyak. Dia hanya mengungkapkan, bahwa detail lebih banyak akan dibeberkan oleh Microsoft saat Live Stream dari pertandingan final Halo Global Championship hari minggu tanggal 1 September 2013 mendatang.

Dari gambar yang juga dikirimkan juru bicara tersebut kepada IGN, tampak bahwa bundel ini akan dibanderol dengan harga US $49.99 atau sekitar Rp 500.000. Dengan menebus sebesar ini, Microsoft mengklaim bahwa kamu akan mendapatkan konten seharga lebih dari US $80 jika kamu membeli konten-konten ini secara terpisah. Selain itu, dalam gambar tersebut juga tertulis bahwa edisi spesial ini nantinya akan dirilis pada bulan Oktober 2013 yang akan datang.

Apakah rumor ini benar? Kita tunggu kejelasan dan juga detail mengenai kontennya hari Minggu ini!

UPDATE: Dan berikut kotak gamenya sudah muncul! Seperti kami jelaskan di atas, Halo 4 GOTY berisi banyak bonus yang bisa kamu harapkan dari sebuah paket GOTY. Selain bundle Halo 4 dengan Spartan Ops Season One, War Games Map Pass, Champions Bundle dan semua konten pre-order, juga kamu dapatkan konten eksklusif Limited and Collector’s Edition, dan juga termasuk di dalamnya  Master Chief Avatar Cloak, yang desainnya sama seperti yang dia kenakan dalam trailer E3 Halo for Xbox One. Halo 4 GOTY ini akan dirilis Oktober mendatang.

[Sumber: IGN]


SHARE
Previous articleKamen Rider Era Heisei Akan Berkumpul Lagi di Kamen Rider: Travelers Senki!
Next articleMenjelang Peluncuran Galaxy Note III, Inilah Semua yang Kami Ketahui Dari Phablet Teranyar Samsung
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.