Akhirnya Shooting Fallout: Lanius Selesai, Inilah Asal Usul Antagonis Utama New Vegas

Hampir setahun setelah teaser pertamanya dirilis, akhirnya kini kita bisa melihat bagaimana hasil jerih payah penggemar Fallout yang memproduksi fan film berdasarkan asal usul karakter Fallout: New Vegas, Legate Lanius. Film tersebut kemarin telah dirilis, dan Fallout: Lanius bisa kamu lihat secara online.

Film ini diproduksi oleh studio indie asal Perth, Australia selama setahun, serta mendapatkan dana melalui kampanye crowdfunding, dan dikabarkan berhasil mengumpulkan dana hampir dua kali lipat dari proyeksi awal AUD$10,000. Menurut sutradaranya, Wade K. Savage, Lanius mengisahkan tentang karakter paling brutal dari Fallout: New Vegas, yang dikembangkan oleh Bethesda. Developer New Vegas, Obsidian Entertainment juga disebut mendukung produksi film yang mengisahkan mengenai asal usul karakter antagonis New Vegas, Legate Lanius.”

Film sepanjang 20-minute ini dibintangi Johnny Domino sebagai Lanius, meskipun untuk suaranya kembali menggunakan peran voice actor Legate Lanius dari New Vegas, yaitu Mitch Lewis, yang khusus disewa untuk mengisi suara karakter tersebut di film ini. Langsung saja klik tombol ‘play’ di bawah untuk melihat film tersebut.

Fallout: Lanius [Live Action Fan Film]

Sumber: Official Website, Facebook


SHARE
Previous articleExstetra Dapatkan 5 Karakter Prisma Knight Baru, Akan Dirilis November Untuk 3DS dan PS Vita
Next articleGolden Axe Reborn Gagal Terwujud, Castle of Illusion Menjadi Remake Terakhir Sega Australia
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.