Akhirnya Shooting Fallout: Lanius Selesai, Inilah Asal Usul Antagonis Utama New Vegas

Hampir setahun setelah teaser pertamanya dirilis, akhirnya kini kita bisa melihat bagaimana hasil jerih payah penggemar Fallout yang memproduksi fan film berdasarkan asal usul karakter Fallout: New Vegas, Legate Lanius.

Akhirnya Shooting Fallout: Lanius Selesai, Inilah Asal Usul Antagonis Utama New Vegas

Akhirnya Shooting Fallout: Lanius Selesai, Inilah Asal Usul Antagonis Utama New Vegas

Hampir setahun setelah teaser pertamanya dirilis, akhirnya kini kita bisa melihat bagaimana hasil jerih payah penggemar Fallout yang memproduksi fan film berdasarkan asal usul karakter Fallout: New Vegas, Legate Lanius. Film tersebut kemarin telah dirilis, dan Fallout: Lanius bisa kamu lihat secara online.

Film ini diproduksi oleh studio indie asal Perth, Australia selama setahun, serta mendapatkan dana melalui kampanye crowdfunding, dan dikabarkan berhasil mengumpulkan dana hampir dua kali lipat dari proyeksi awal AUD$10,000. Menurut sutradaranya, Wade K. Savage, Lanius mengisahkan tentang karakter paling brutal dari Fallout: New Vegas, yang dikembangkan oleh Bethesda. Developer New Vegas, Obsidian Entertainment juga disebut mendukung produksi film yang mengisahkan mengenai asal usul karakter antagonis New Vegas, Legate Lanius.”

Film sepanjang 20-minute ini dibintangi Johnny Domino sebagai Lanius, meskipun untuk suaranya kembali menggunakan peran voice actor Legate Lanius dari New Vegas, yaitu Mitch Lewis, yang khusus disewa untuk mengisi suara karakter tersebut di film ini. Langsung saja klik tombol 'play' di bawah untuk melihat film tersebut.

Fallout: Lanius [Live Action Fan Film]

Sumber: Official Website, Facebook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU