Square Enix Konfirmasikan Bravely Default: For the Sequel!

Square Enix melalui edisi terbaru majalah Weekly Jump rupanya telah mengkonfirmasikan Bravely Default: For the Sequel (BD: FtS), versi ekspansi dari RPG mereka, Bravely Default: Flying Fairy, yang telah dirilis untuk 3DS di Jepang pada tahun lalu.

Sebagai versi ekspansi, BD: FtS menghadirkan beragam event cerita baru, kontrol baru yang telah diperbaharui, mode pertarungan otomatis yang baru, dan juga dihadirkannya tiga slot penyimpanan data permainan. Dari sisi pertempuran, Square Enix akan menghadirkan pilihan untuk mempercepat jalannya pertarungan hingga empat kali lipat. Dan juga pemain bisa memilih tingkat kesulitan nantinya.

Bagi pemain BD: Flying Fairy, bisa menggunakan data permainannya untuk ditransfer ke BD: FtS ini. Square Enix akan merilisnya untuk 3DS di Jepang pada tanggal 5 Desember 2013 mendatang dengan harga 4,990 yen untuk versi retail, dan dibanderol dengan harga 2,990 yen dalam bentuk unduhan digital. Masih belum jelas apakah nantinya Nintendo akan merilis versi Amerika Utara dari BD: Flying Fairy atau malah langsung melokalisasi BD: FtS ini, belum ada konfirmasi dari mereka.

[ Sumber : Re: Gigen, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleDemo PES 2014 Dirilis Lebih Awal di PSN. Sony Ceroboh Lagi?
Next articleSambut Kehadiran Sasuke, Vegeta, dan Zebra di J-Stars Victory VS!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.