Christopher Nolan Tinggalkan Sekuel Man of Steel Karena Terpilihnya Ben Affleck Sebagai Batman

Benarkah Christopher Nolan tinggalkan proyek film sekuel Man of Steel? Itulah pertanyaan yang muncul setelah minggu lalu pihak Warner Bros. secara mengejutkan mengumumkan terpilihnya aktor Ben Affleck sebagai pemeran Batman yang baru. Banyak yang tidak memperhatikan kalau dalam press release tersebut, nama Christopher Nolan dan Emma Thomas selaku Executive Producer tidak dicantumkan disana. Tak heran kalau banyak yang menyimpulkan dua produser tersebut meninggalkan proyek ini karena keputusan Warner Bros. memilih Ben Affleck.

Atau… Mungkinkah pihak studio lupa mencantumkan nama dua produser tersebut karena mereka ingin cepat-cepat melepas kabar tersebut ke media? Yang pasti, nama Christopher Nolan dan Emma Thomas tertulis dalam press release saat Warner Bros. melalui sutradara Zack Snyder mengumumkan tentang film Batman-Superman di ajang Comic Con 2013 kemarin.

Jika kabar ini benar, Christopher Nolan dan Emma Thomas merupakan orang pertama yang mengekspresikan kekecewaan atas terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman. Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio mengenai kebenaran kabar ini. Semoga saja ini hanya sekedar rumor, tentunya semua berharap Nolan masih terlibat dan ikut andil dalam proyek ini.

Sumber: Metro UK


SHARE
Previous articleSTGCC 2013: Liputan Media Preview
Next articleMasuknya Robert Downey Jr. dan James Spader di The Avengers Telah Diramalkan Sejak 1985
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.