James Spader Terpilih Sebagai Pengisi Suara Ultron dalam Avengers: Age of Ultron!

Kabar terbaru dari Marvel Studios, aktor pemenang Emmy Award, James Spader, kini resmi bergabung dalam deretan pemain The Avengers: Age of Ultron. Disini ia akan menjadi pengisi suara dari Ultron itu sendiri yang akan menjadi musuh utama dari para Avenger.

Sebagai seorang aktor, Spader terbukti piawai dalam memainkan sebuah peran, ia telah memenangkan tiga piala Emmy Awards atas perannya sebagai Alan Shore di serial TV Boston Legal dan The Practice, dan akan kembali bermain di serial TV terbaru NBC berjudul The Blacklist.

Dalam The Avengers: Age of Ultron, para pahlawan hebat bumi (dan Asgard) seperti Thor, Hulk, Iron Man, Captain America serta para personil S.H.I.E.L.D. seperti Hawkeye dan Black Widow, dipastikan akan berkumpul kembali untuk menghadapi tantangan yang lebih besar lagi dari yang pernah mereka hadapi di film pertama kemarin. Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi apakah para personil Guardians of the Galaxy yang juga masuk dalam Marvel Phase Two akan ikut bermain juga dalam film ini nanti.

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Mark Ruffalo. Avengers: Age of Ultron dijadwalkan akan tayang pada 1 Mei 2015.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleMarvel Studios Lepas TV Spot Pertama Thor: The Dark World!
Next articleFlint Lockwood Kumpulkan Timnya dalam Klip Terbaru Cloudy with a Chance of Meatballs 2
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.