Masuknya Robert Downey Jr. dan James Spader di The Avengers Telah Diramalkan Sejak 1985

Yang satu ini benar-benar kebetulan yang super keren! Bagaimana tidak, baru beberapa saat yang lalu kita mendengar kabar dari Marvel Studios tentang terpilihnya aktor James Spader sebagai pengisi suara Ultron dalam The Avengers: Age of Ultron. Sekarang muncul informasi menarik yang saya kutip dari Movieweb dimana ada fakta menarik tentang Robert Downey Jr. dan James Spader yang akan bermain di film terbaru The Avengers nanti.

Tahukah kamu, ternyata ditahun 1985 silam Robert Downey Jr. dan James Spader pernah bermain bersama dalam sebuah film drama garapan sutradara Fritz Kiersch berjudul Tuff Turf, dalam film tersebut diceritakan kalau keduanya bersahabat karib. Menariknya, dalam sebuah adegan (seperti yang bisa kamu lihat pada foto dibawah) terlihat James Spader keluar dari sebuah tempat dan di tembok sebelah kirinya tertulis “The New Avengers.” Setelah itu, beberapa saat kemudian diikuti oleh Robert Downey Jr. yang keluar dari tempat yang sama. Apakah ini sebuah kebetulan belaka?

Ataukah ini sebuah petunjuk untuk The Avengers: Age of Ultron?

Dalam alur cerita komik Marvel, Ultron merupakan salah satu kreasi terbesar ilmuwan Henry Pym (Ant-Man). Robot hidup ini didedikasikan untuk memberantas umat manusia. Kecenderungan untuk bertindak jahat dari robot ini muncul dari kecerdasan dan ketidakstabilan mental dari Pym. Namun di Comic Con 2013 kemarin, Joss Whedon mengatakan kalau film ini tidak akan melibatkan karakter Henry Pym/Ant-Man dan memiliki cerita baru yang orisinil dan tidak mengadaptasi cerita komiknya. Apakah Ultron adalah kreasi Stark yang kemudian kacau dan berubah menjadi robot pembunuh? Kita tunggu saja sinopsis resminya keluar.

Berikut cuplikan adegan dari dua foto diatas:

Bagi kamu yang penasaran seperti apa filmnya, berikut filmnya secara lengkap:

Sumber: Movieweb