Membedah Aksi Michael, Trevor dan Franklin dalam Trailer Terbaru GTA V!

Dengan semakin dekatnya jadwal rilis Grand Theft Auto (GTA) V, Rockstar pun terus menggenjot marketing untuk “calon” judul tersukses mereka ini. Semalam, mereka resmi merilis trailer terbaru dari game ini, yang kembali menampilkan ketiga karakter yang bisa kita mainkan dalam game ini, Michael, Trevor, dan Franklin lengkap dengan aktivitas yang mereka lakukan. Berbeda dengan trailer sebelumnya yang diikuti dengan gameplay dan juga komentar dari pengembang, trailer kali ini lebih sinematik dan minus gameplay-nya.

Dalam trailer ini kita bisa melihat ketiga karakter ini lengkap dengan aktivitas yang menjadi ciri khas mereka. Sebagai contoh, kamu bisa melihat kelihaian Franklin dalam mengendarai motor untuk menghindari kejaran polisi, Michael yang terlihat sebagai orang kaya namun sayang memiliki rumah tangga yang kurang harmonis, serta aksi “semau gue” ala Trevor yang mungkin akan menjadi salah satu karakter favorit bagi para penggemar saat game ini dirilis nantinya. Trailer ini menurut rencana juga akan mulai mengudara di beberapa stasiun televisi mulai hari Minggu malam di US bersamaan dengan penayangan salah satu serial TV milik AMC, Breaking Bad.

Trailer ini juga menunjukkan, bahwa Rockstar seolah sudah mulai melupakan insiden yang melanda GTA V akhir minggu lalu. Seperti yang sudah kita ketahui, akhir Minggu lalu Sony Eropa melakukan kecerobohan dengan menampilkan file GTA V di PSN. Akibatnya, file tersebut pun bisa diakses dan di-download oleh mereka yang sudah melakukan pre order versi digital dari game ini. Meskipun Sony Eropa sudah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, namun insiden ini sempat membuat Rockstar kecewa berat, dan takut banyak spoiler akan bertebaran di dunia maya sebelum game-nya dirilis nanti.

Menurut rencana, GTA V akan dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada 17 September 2013 yang akan datang. Belum ada kabar lebih lanjut dari Rockstar mengenai apakah game ini nantinya jadi dirilis di PC atau tidak.

[Sumber: Rockstar]


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy Tab 3 Kids, Inilah Salah Satu Contoh “Mainan” Anak-anak Masa Kini
Next articleMengenal Sistem Upgrade Kapal dalam Assassin’s Creed IV: Black Flag!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.