Tales of Symphonia Chronicles Juga Dapatkan Kostum Xillia dan Lebih Dari 100 Artwork

Seperti yang kami beritakan awal Juni lalu, Namco Bandai Games saat ini tengah mengembangkan Tales of Symphonia Chronicles, atau di Jepang akan disebut sebagai Tales of Symphonia: Unisonant Pack. Sebuah paket remastered berisi kompilasi versi PS2 dari Tales of Symphonia dan Tales of Symphonia: Dawn of the New World, dengan rencana rilis di Jepang 10 Oktober nanti untuk PS3, dan menyusul 2014 mendatang di Amerika dan Eropa.

Seperti tipikal kompilasi lain, selain grafis high definition, penambahan yang diberikan developer umumnya sebatas kosmetik saja, seperti dengan ilustrasi dan kostum. Kemudian fitur yang hanya ada untuk versi Barat Tales of Symphonia: Dawn of the New World, seperti unlockable Gallery Mode (lebih dari 100 artwork berisi skit dan ilustrasi dalam game) dan tambahan aksesoris kepala untuk Emil dan Marta (Noishe atau Wanted Poster Lloyd), juga akan kamu dapatkan dalam kompilasi ini. Selain itu untuk versi luar Jepangnya nanti akan tersedia dua versi audio, memungkinka kita memilih entah itu suara dalam bahasa Inggris atau Jepang. Selama Agustus ini Namco Bandai merilis beberapa update trailer untuk game ini, selain juga ada beberapa informasi tambahan yang melengkapi ulasan kami sebelumnya.

Seperti berikut, dua karakter dari Tales of Symphonia: Dawn of the New World, protagonis Emil (termasuk penampilan Ratatosk-nya) dan Marta ditunjukkan dalam trailer di bawah:

Mengenai kostum Vesperia yang akan didapatkan karakter, dimana Sheena akan mendapatkan kostum yang sebelumnya dikenakan oleh Judith, dan Colette dengan kostum Rita, ternyata kostum tersebut tidak bisa didapatkan cuma-cuma. Kamu perlu membukanya melalui mode New Game+. Pengecualian jika kamu menyimpan data save Tales of Vesperia di PS3-mu, maka kamu bisa langsung mendapatkannya meski baru pertama kali memainkannya.

Selain kostum dari Tales of Vesperia, kompilasi ini juga akan memasukkan kostum bonus yang sebelumnya dikenakan karakter Tales of Xillia.  Yang sudah diketahui adalah Kratos, dia terlihat mengenakan kostum Ludger, sedangkankan Zalos juga mengenakan kostum Alvin. Untuk cewek, Namco Bandai memberi Presea kostumnya Elize. Kostum tersebut bisa didapatkan setelah menamatkan game, dan memainkan New Game+. Kecuali kamu menyimpan data save Tales of Xillia di memory PS3-mu.

Dan berikut trailer baru yang dirilis Namco Bandai untuk Chronicles ini.

[nggallery id=740]