Techland Umumkan Bonus Pre-order Dying Light, Berperan Sebagai Hunter Dalam Mode ‘Be the Zombie’

Kita sudah melihat bagaimana konsep baru yang memadukan Dead Island dan Mirror’s Edge terlihat sangat seru melalui beberapa trailer Dying Light. Kami yakin, kamu juga sama seperti kami yang penasaran dengan game terbaru dari Techland tersebut. Dan seperti studio game lainnya yang tidak melewatkan kesempatan dari rasa ketertarikan kita, Techland dan publishernya, Warner Bros. Interactive Entertainment menawarkan paket pre-order berupa mode gameplay multiplayer player-versus-player yang disebut “Be the Zombie.” Selain mengkonfirmasikan mode tersebut, Warner Bros. juga sedikit menjelaskan seperti apa mode PvP tersebut.

Mode ini sebenarnya sama dengan apa yang kamu alami ketika malam tiba dalam permainan, dan para hunter keluar memburu karaktermu. Bedanya, di sini kamu mengendalikan langsung para hunter, menguntit karakter dan memburunya. Hunter dibekali kemampuan seperti predator, mampu bergerak cepat, sebuah grapple untuk membantunya menyusuri setting game ini yang berbeda level ketinggiannya, hingga kemampuan serangan khusus. Hunter ini memiliki skill tree tersendiri, dan selama memainkannya kamu akan mendapat experience. Setiap level perkembangannya memberimu reward seperti perk.

Sayangnya, bonus pre-order yang akan diberikan ketika gamenya dirilis awal tahun 2014 nanti ini hanya tersedia untuk gamer di Amerika Utara saja. Namun yang melegakan, selain konsol next-gen PS4 dan X1, Techland juga membuatnya untuk X360, PS3 dan juga PC Windows. Selain mengkonfirmasikan mode PvP ini, Techland juga merilis beberapa screenshot baru, yang bisa kamu lihat di atas.


SHARE
Previous article2K dan Gearbox Umumkan Borderlands 2 Game of the Year Edition, Paket Lengkap Sekaligus Hemat
Next articleUltralist: Sepuluh Inovasi Terbaik dari Nintendo
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.