Ada Tokoh Utama yang Tewas di The Avengers: Age of Ultron

Sebuah kabar yang pastinya mengejutkan semua pihak, bagaimana tidak, Joss Whedon selaku sutradara dan penulis naskah dari Avengers: Age of Ultron mengatakan adanya kemungkinan untuk membunuh salah satu tokoh utama dalam sekuel pertama The Avengers ini. Tentunya ini menjadi kabar yang kurang menyenangkan untuk para penggemar mengingat para jagoan Avengers ini merupakan karakter yang saat ini dicintai oleh banyak orang.

Dalam kutipan wawancaranya Joss tak mau gegabah untuk memutuskan hal tersebut. Ia harus punya alasan yang kuat untuk menyakinkan para eksekutif jika ia ingin melakukan hal tersebut, karena franchise ini memiliki beberapa pemegang saham. Lebih lanjut, Joss juga punya misi tentang “Siapa yang akan dibunuh?.” Ia mengatakan kalau mereka mencoba membangun sebuah cerita yang orisinil dan mampu menyakinkan para penonton untuk bisa menerima hal tersebut. Berikut kutipan kata-kata Joss Whedon dalam wawancara tersebut:

“I’m always joking about that. Um… maybe? But I’d have to have a really good reason, a really great sequence for [Marvel executives] to go, ‘We’ll cut off a potential franchise, that’s fine!’ They know as any good studio does, that without some stakes, some real danger, how involved can we get? We don’t just rule it out across the board, but neither is the mission statement ‘Who can we kill?’ We try to build the story organically and go, ‘How hard can we make it on these people?’ You go to the movies to see people you love suffer – that’s why you go to the movies.”

Kini yang jadi pertanyaan, siapa yang akan tewas dalam film ini nanti?

Bulan April yang lalu, Robert Downey Jr. sempat mengatakan keinginannya untuk pensiun dari karakter Iron Man. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk kembali bermain sebagai Tony Stark di The Avengers: Age of Ultron dan The Avengers 3 nanti. Jadi, bisa dipastikan bukan karakter Stark yang dimaksud. Lalu bagaimana dengan Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Black Widow (Scarlett Johansson)? Mungkinkah The Avengers: Age of Ultron akan menampilkan kematian salah satu dari mereka? Sepertinya kita baru akan mengetahuinya pada 1 Mei 2015 Mendatang.

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Chris Hemsworth,Jeremy Renner, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Mark Ruffalo. Avengers: Age of Ultron dijadwalkan akan tayang pada 1 Mei 2015.

Sumber: ComicBook.com