Bradley Cooper Resmi Menjadi Pengisi Suara Rocket Raccoon di Guardians of the Galaxy!

Satu lagi nama yang kini masuk dalam deretan pemain Guardians of the Galaxy. Bradley Cooper, aktor yang pernah menjadi nominator Academy Award ini akhirnya resmi bergabung bersama  Peter Quill (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana) dan Drax (Dave Bautista) dalam Guardians of the Galaxy dan menjadi pengisi suara dari Rocket Raccoon. Ini merupakan kali pertama Cooper bekerja sebagai pengisi suara.

Ditempat lain saat diwawancarai oleh IGN, aktor Chris Pratt yang dalam film ini berperan sebagai Peter Quill atau dikenal juga dengan sebutan Star-Lord, mengatakan kalau Guardians of the Galaxy akan menjadi film terbesar/terhebat di abad 21 ini. “I don’t know what to say about it other than it might be…Oh! It’s the greatest movie of the 21st century! That’s what I’ll say.” Tentunya perkataan Chris ini tidak terlalu berlebihan, karena meski telah banyak film yang mengangkat cerita pertempuran luar angkasa, namun Guardians of the Galaxy berbeda dengan yang lain karena hubungannya dengan Marvel Cinematic Universe yang kini semakin luas.

Dalam Guardians of the Galaxy, Peter Quill, Gamora, Drax, Groot dan Rocket Raccoon akan menggabungkan kekuatan untuk mengalahkan kekuatan kosmik jahat yang mengancam kedamaian alam semesta.

Guardians of the Galaxy merupakan film terakhir dalam Marvel Phase Two setelah Thor: The Dark World pada 8 November dan Captain America: The Winter Soldier pada 4 April 2014, yang nantinya akan ditutup dengan The Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei 2015.

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Movieweb, IGN


SHARE
Previous articleSTGCC: Singapore Toys Game & Comic Convention 2013 Telah Dibuka!
Next articleHideki Kamiya Belum Tertarik untuk Mengembangkan Bayonetta 3
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.