Foto Terbaru The Hobbit: Desolation of Smaug Tampilkan Beorn dalam Wujud Beruang!

Sekitar dua minggu yang lalu, Duniaku sempat menampilkan foto Beorn, karakter yang ada dalam cerita The Hobbit: Desolation of Smaug saat ia masih berwujud manusia. Hari ini kita kembali disajikan foto terbaru Beorn yang kali ini dalam wujudnya sebagai beruang.

The Hobbit: The Desolation of Smaug part 2 ini merupakan kali pertama karakter Beorn diperkenalkan di layar lebar. Tentunya ini menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar cerita ini. Diperankan oleh Mikael Persbrandt, karakter yang mampu berubah wujud ini tinggal di rumah kayu yang terletak diantara Misty Mountains dan Mirkwood, sebelah timur dari Anduin.

Bagi kamu yang tidak mengetahui latar belakang dari tokoh ini, berikut deskripsi dari karater Beorn yang diambil dari novel The Hobbit:

“Dalam The Hobbit, Beorn menerima Gandalf, Bilbo Baggins, serta ketiga belas Kurcaci (Dwarve) dan membantu mereka untuk merebut kembali kerajaan Dwarve yang terletak dibawah Erebor, the Lonely Mountain. Ia percaya pada cerita mereka yang telah menghadapi kawanan Goblin di Misty Mountains, dan bagaimana Gandalf telah berhasil membunuh rajanya, the Great Goblin. Selain menyediakan tempat tinggal dan memberikan apa yang mereka butuhkan, Beorn juga memberikan petunjuk tentang jalan mana yang harus mereka ambil untuk menyeberangi Mirkwood.

Awalnya, Thorin berencana melewati Old Forest Road untuk menyeberang, namun jalan tersebut terletak jauh di selatan dan sangat berbahaya karena telah rusak dan diujung timurnya telah tergenang banjir. Beorn pun memberitahu mereka jalan rahasia yang dibuat para Elf yang terbentang dari timur ke barat, mulai dari Thranduil, ujung timut River Running, hingga ke barat yang tidak jauh dari rumah Beorn.

Kemudian, terdengar gerakan sejumlah besar Goblin, Beorn pun tiba di Lonely Mountain tepat waktu untuk memulai serangan Battle of Five Armies, dimana dalam wujud beruang ia berhasil membunuh pimpinan Goblin, Bolg dan para pasukannya. Setelah itu, pasukan Goblin pun tersebar tanpa arah yang kemudian mudah untuk dihancurkan oleh kelompok Manusia, Elves, Dwarves, dan Eagles.

Dalam tahun-tahun antara Battle of Five Armies dan War of the Ring, yang kemungkinan didorong oleh interaksi dengan Thorin & Company, Beorn berhenti menjadi pertapa dan kemudian muncul sebagai pimpinan penebang hutan yang tinggal diantara sungai Anduin dan pinggiran Mirkwood, dan mengumpulkan orang-orang untuk melawan para Orc yang tersisa di pegunungan. Orang-orangnya dikenal dengan sebutan the Beornings, dan mereka membantu mempertahankan kerajaan Thranduil yang terletak di sebelah utara Mirkwood.

Itulah sekilas tentang latar belakang Beorn dan perannya dalam cerita The Hobbit: Desolation of Smaug, hadirnya Beorn pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk film kedua ini. Jadi tidak sabar wujudnya dengan lebih jelas, semoga saja karakter ini muncul dalam trailer The Hobbit: Desolation of Smaug yang baru nantinya. Kita tunggu saja.

Disutradarai oleh Peter Jackson dan dibintangi oleh Richard Armitage, Martin Freeman, Benedict Cumberbatch, Ian McKellen, Aidan Turner, Dean O’Gorman, Ken Stott, Graham McTavish, Orlando Bloom, Evangeline Lilly. The Hobbit: The Desolation of Smaug akan tayang pada 13 Desember 2013.


SHARE
Previous articleHideki Kamiya Belum Tertarik untuk Mengembangkan Bayonetta 3
Next articleAcquire Umumkan Akiba’s Trip 2, Hadirkan Akihabara yang Lebih Realistis!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.