Nintendo Turunkan Harga Wii U dan Hadirkan Bundel The Legend of Zelda: The Wind Waker HD!

Selain akan merilis Nintendo 2DS, Nintendo rupanya juga memangkas harga Wii U Deluxe Set miliknya, dari 349 US$ menjadi 299 US$ mulai tanggal 20 September 2013 mendatang! selain itu, mereka mengkonfirmasikan bundel Wii U eksklusif dengan game The Legend of Zelda: The Wind Waker HD.

Bundel eksklusif tersebut dibanderol Nintendo dengan harga 299 US$, sama persis dengan harga Wii U Deluxe Set. Bundel itu berisi satu unit konsol Wii U berwarna hitam (dengan kapasitas 32 GB), sebuah kontroler GamePad dengan huruf berwarna emas, sebuah crest Hyrule berwarna emas, dan simbol emas dari game-nya. Serta tidak ketinggalan kode download untuk mengunduh versi digital Hyrule Historia, dan sebuah kode download untuk mengunduh versi digital The Legend of Zelda: The Wind Waker HD.

Di Eropa sendiri, bundel ini akan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2013 dan termasuk di dalamnya copy game, kotak eksklusif dengan dua sisi bergambar artwork Zelda, dan yang spesial adalah figurine Ganondorf.

[nggallery id=742]

Versi digital The Legend of Zelda: The Wind Waker HD akan dirilis oleh Nintendo di Amerika Utara pada tanggal 20 September 2013, dan perilisan versi retail di Eropa menyusul tanggal 4 Oktober 2013.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleHuawei Mulai Menjual Honor 3, Android 3 Jutaan Dengan Prosesor Quad-core dan Kamera 13-megapixel
Next articleSimak Kekuatan Stan Lee dalam LEGO Marvel Super Heroes!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.