Persiapkan Dirimu untuk Mengikuti Kehebohan Booth Qeon di IGS 2013!

Indonesia Game Show (IGS) 2013 sebentar lagi akan dimulai. Mengikuti tradisi tahun lalu, di tahun 2013 ini Qeon juga ikut berpartisipasi membawakan dua gamenya, yaitu Heva Online dan Clash of Gods. Tahun ini, IGS 2103 akan berlangsung pada tanggal 6, 7 dan 8 September 2013 di JCC Senayan, Jakarta. IGS adalah event tahunan pameran game di Indonesia yang diselenggarakan oleh Megindo. Pada event ini, banyak publishers ataupun developer game yang ikut dengan membawa dan memperkenalkan game – game terbaru mereka. Semua hal yang berbau game dapat kamu ditemui di event ini.

Apa saja kehebohan yang dibawa Qeon dalam booth mereka tahun ini? Yuk kita simak!

Mini Tournament Clash of Gods yang Pertama

Ingin mencoba game terbaru Qeon, Clash of Gods, yang pertama kali sebelum dirilis? Disinilah kesempatanmu! Pada tanggal 7 September 2013, Tim COG mengadakan Mini Tournament yang tentunya berhadiah menarik. Jam pertandingan akan diberitahukan pada saat Technical Meeting. Technical Meeting ini sendiri akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Bagi kamu yang ingin ikut Mini Tournamentnya, wajib datang lho pada Technical Meetingnya!

Untuk Pendaftaran Mini Tournament ini sendiri Tidak Dipungut Biaya. Ayoo buruan daftar dengan langsung menuju link berikut ini atau langsung datang ke Booth Qeon pada tanggal 7 September (Sebelum Technical Meeting). Semua yang ikutan event ini akan mendapatkan Merchandise Menarik dari Tim Clash of Gods. Untuk lebih lengkap mengenai hadiah yang akan kamu dapatkan jika mengikuti event ini dan semua ketentuannya dapat dibaca di link berikut ini

Heva Battle Royale Tournament

Para pemain Heva Online juga dapat mengasah dan menunjukkan Skillnya di Heva Battle Royale Tournament yang akan diadakan pada tanggal 8 September pukul 12.00 WIB. Tournament ini bakal seru, karena menggunakan Mode PvP “Battle Royale” dimana semua adalah lawan di dalam arena !

Ingin mengikuti event ini? Ingin membuktikan kamu yang paling kuat? Yuk langsung saja daftarkan diri kamu di alamat ini. Pendaftaran akan ditutup sebelum Technical Meeting pada tanggal 8 September 2013. Hadiah apa yang akan kamu dapatkan? Dan apa saja ketentuan dari event ini? Langsung saja ke masuk ke halaman resminya di sini.

Seru – seru kan eventnya?? Sampai jumpa di IGS 2013 ya!


SHARE
Previous articlePlayStation Plus Segera Melayani PlayStation 4, Dan Berikut Trailer Perdananya
Next articleMakin Banyak Wajah Familier yang Akan Ditemui di Yakuza: Ishin
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.