Simak Kekuatan Stan Lee dalam LEGO Marvel Super Heroes!

Stan Lee bergabung dengan superhero Marvel lain dalam LEGO Marvel Super Heroes. Bos Marvel ini juga memiliki kekuatan superhero yang tidak kalah hebat dibanding karakter lainnya. Seperti apa?

Simak Kekuatan Stan Lee dalam LEGO Marvel Super Heroes!

Simak Kekuatan Stan Lee dalam LEGO Marvel Super Heroes!

Dalam perhelatan San Diego Comic Con 2013 yang berlangsung bulan Juli lalu, TT Games selaku pengembang mengkonfirmasikan deretan karakter baru yang akan hadir dalam LEGO Marvel Super Heroes. Salah satu yang dikonfirmasikan saat itu adalah Stan Lee, sang legenda dan bos dari Marvel itu sendiri! Dalam sebuah video gameplay yang ditunjukkan selama SDCC 2013 kemarin, terlihat Stan Lee bisa menggunakan berbagai macam kekuatan dari superhero Marvel lainnya seperti menembakkan jaring laba-laba seperti Spider-Man, atau berubah menjadi besar dan kuat seperti Hulk!

Simak Kekuatan Stan Lee dalam LEGO Marvel Super Heroes! Stan Lee dalam Bentuk LEGO[/caption]

Nah, kali ini TT Games merilis sebuah trailer yang menampilkan aksi lebih banyak lagi dari Stan Lee. Sebagai karakter dalam game ini, Stan Lee tampak terlihat sangat "imba" dengan kekuatan yang dimilikinya. Salah satunya seperti yang sudah saya sampaikan di atas, dia bisa menggunakan kekuatan dari superhero lainnya. Selain berubah menjadi besar seperti Hulk dan menembakkan jaring laba-laba ala Spider-Man, Stan Lee juga memiliki kekuatan telekinesis ala Jean Grey, menembakkan laser dari mata ala Cyclops, hingga menembakkan balok-balok LEGO dari telapak tangan seperti Iron Man yang menembakkan repulsor-nya. Untuk lebih jelasnya, simak vide0-nya berikut ini.

Dalam video tersebut, kamu juga bisa melihat bagaimana tanggapan Stan Lee dengan kemunculannya di game ini. Sebelum muncul di game ini, Stan Lee sebelumnya juga pernah muncul di beberapa game, salah satunya adalah dalam game Amazing Spider-Man, dimana dia muncul dalam satu misi khusus yang bisa didapatkan dalam DLC tambahan game ini. Menurut rencana, LEGO Marvel Super Heroes akan dirilis pada 18 Oktober 2013 yang akan datang untuk PC, Xbox 360, PS3, dan Wii U serta disusul untuk Xbox One dan PS4 bulan November mendatang.

[Sumber: AGB]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU