STGCC: Singapore Toys Game & Comic Convention 2013 Telah Dibuka!

Selamat pagi dari STGCC Singapore Toys Game & Comic Convention 2013!

Acara yang telah lama ditunggu-tunggu ini akhirnya dibuka hari ini, STGCC diadakan di Singapore Marina Bay Sands Expo & Convention Centre Hall B & C level 1, selama 2 hari Sabtu dan Minggu (31 agustus – 1 september 2013 ) dengan harga tiket masuk SGD$19 (1 day pass) dan SGD$25 (2 day pass)

Dengan 180 exhibitor STGCC tahun ini diharapkan akan meraih pengunjung lokal maupun internasional sampai 38.000 orang. STGCC juga memiliki 120 jenis produk ekslusif! Exhibitornya pun tidak main-main… ada DISNEY, lalu perusahaan figures premium HOT TOYS & ENTERBAY, lalu ada game developer NAMCO – BANDAI!

Special Guest Starnya juga mampu mewakili kubu pop culture dari barat dan timur! Dari sisi barat, ada Simone Legno (inventor brand tokidoki) dia akan membawa vinyl UNICORNO versi limited yang pertama kalinya dilaunching di SAN DIEGO COMIC CON 2013 lalu. David Mack. yang terkenal dengan original art Daredevil & KABUKI, akan membawa art print terbarunya berdasarkan karya Neil Gaiman. Lalu dari sisi timur ada Red Juice (illustrator & desainer) akan hadir dengan art book mutakhirnya, yang siap dia tanda tangani langsung di STGCC!  Dan masih banyak tamu-tamu spesial lainnya, seperti Adi Granov (desainer Iron Man) Joe Madureria atau Joe Mad (Komikus Marvel) Hideo Baba, Nathan Hamill, Jesse Yu aka JRYU, Vampy Bit Me (Linda Le), AZA, dan masih banyak lagi!

Buat para penggila IRON MAN, dijamin akan puassss banget kalo datang ke STGCC 2013 ini, karena ada IRON MAN – HALL OF ARMOR ukuran 1:1!! lengkap dengan holographic display showcasenya!! Dan ada Cosplay Runway, DJ night, TAM’s Violin LIVE, Photo Booth, One Piece Z Film Screening!

Pantau terus website DUNIAKU.NET karena kita akan update detail-detail event STGCC selama seharian penuh!