Duniaku INAICTA Showoff: Anantarupa Studios

Bisa dibilang, Anantarupa Studios adalah satu dari sekian banyak developer game yang masih terbilang muda. Anantarupa adalah game serta IT Developer yang didirikan pada tahun 2011. Area pekerjaan mereka meliputi hampir semua aspek dalam pengembangan game, mulai dari assets building sampai memproduksi keseluruhan game bagi platform iOS, Android serta PC. Anantarupa juga selalu berusaha menggunakan teknologi terbaru yang ada saat ini. Misalnya, sekarang mereka sedang mencoba mengembangkan game dengan menggunakan teknologi Augmented Reality.

Anantarupa terkenal karena mampu memasukkan nilai-nilai kearifan lokal ke dalam sebuah videogame. Game pertama mereka adalah Majapahit Online Kshatriya Varna, sebuah web based strategy game. Dengan tema kerajaan Majapahit yang menjadi fokus utama, kamu akan menghadapi sistem pertarungan Turn Based dalama game ini. Dalam game ini juga kamu bisa memanajemen ksatria yang kamu miliki, memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing ksatria tersebut dan menemukan formasi yang tepat untuk mengalahkan musuh yang kamu hadapi. Kamu juga bisa mengkustomisasi karaktermu dengan memilih satu dari sembilan kekuatan dewa yang sekiranya cocok dengan gaya bertarungmu.

Game ini sendiri sudah bisa kamu mainkan langsung di website resminya yang beralamat di sini. Game ini juga rutin mengadakan event-event menarik untuk menyambut hari besar tertentu, seperti saat perayaan kemerdekaan Indonesia 17 Agustus lalu, mereka merilis hero spesial yang bisa digunakan oleh para pemain.


SHARE
Previous articleApa Saja Perubahan yang Diberikan Blizzard dalam Diablo III Versi Konsol?
Next articlePAX Prime 2013: Live Demo Dragon Age Inquisition, Tampilkan Gameplay Strategi ala XCOM
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.