Kevin Feige Ungkap Detail Para Karakter di Guardians of the Galaxy

Ditengah kesibukannya sebagai produser dari Guardians of the Galaxy, Kevin Feige menyempatkan waktu untuk berbicara kepada media mengenai detail dari lima karakter yang dalam film ini dijuluki sebagai Guardians of the Galaxy.

Dikutip dari majalah Empire, Feige mengatakan kalau mereka sedang tidak membuat Marvel’s Star Wars. Tapi mereka mau mengeksplorasi sisi lain kehidupan dari Marvel Universe. Di film ini, dipastikan kita akan melihat lebih banyak tentang karakter Thanos yang dalam Marvel’s The Avengers kemarin ia muncul di akhir film sebagai cameo, meski tokoh Ronan the Acuser (Lee Pace) tetap menjadi antagonis utama dalam film ini nanti.

Lebih lanjut, untuk setting waktunya Feige mengatakan bahwa tidak ada detil mengenai tahun dan bulan berapa cerita ini terjadi, namun yang pasti di waktu yang sama seperti film lainnya yang masuk dalam Marvel Phase Two.

Awalnya, para Guardians of the Galaxy bertemu secara kebetulan, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bergabung dan berjuang bersama. Berikut detil para karakter Guardians of the Galaxy yang telah diungkap oleh Kevin Feige:

Rocket Raccoon (Bradley Cooper)
“Rocket [Raccoon] telah diubah secara genetik dan mekanis, ia merupakan hasil eksperimen yang dilakukan di salah satu tempat di galaksi.”
Groot (Vin Diesel)
“Groot merupakan spesies yang memiliki wujud seperti pohon, dan ia cukup komunikatif jika kamu bisa mengerti perbedaan bagaimana cara ia berkata, “Aku adalah Groot.”
Peter Quill a.k.a. Star-Lord (Chris Pratt)
“Peter Quill meninggalkan bumi di pertengahan tahun 80-an, tapi ketika kita bertemu lagi dengannya, ia seperti seorang warga dari alam semesta.”
Drax the Destroyer (Dave Bautista)
“Drax hanya punya satu tujuan, yaitu ingin membunuh Ronan karena tragedi masa lalunya.”
Gamora (Zoe Saldana)
“Ketika kita bertemu dengan Gamora, ia merupakan orang jahat yang bekerja bersama Ronan, Nebula (Karen Gillan) dan Korath (Djimon Hounsou), yang memiliki hubungan dengan Thanos. Ia kemudian berhenti melakukan kejahatan bersama mereka dan mulai menentukan jalannya sendiri. Tapi ia memiliki reputasi sebagai seorang wanita yang paling mematikan di galaksi, sehingga banyak orang yang tak mau mendekatinya.”

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: Empire, Movieweb


SHARE
Previous articleSamsung Dikabarkan Akan Mengenalkan Galaxy Note Dengan Layar 12-inchi Selama IFA 2013
Next articleApa Saja Perubahan yang Diberikan Blizzard dalam Diablo III Versi Konsol?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.