One Piece: Pirate Warriors 2, Makin Banyak Musuh yang Siap Ditaklukkan!

Dev / Pub: Tecmo Koei / Namco Bandai Games
Platform: PS3, PS Vita
Tanggal Rilis: 3 September 2013
Genre: Action Beat-‘em Up

Setelah kesuksesan One Piece: Pirate Warriors tahun lalu, Namco Bandai mengumumkan pelirisan sekuelnya, One Piece: Pirate Warrior 2. Game ini bersetting dua tahun setelah kru Topi Jerami memasuki “New World”. Tetap dengan misi untuk menjadi raja bajak laut, Luffy dan kawan-kawan bertarung melawan para bajak laut dan angkatan laut yang lebih tangguh dari game sebelumnya.
Pirate Warrior 2 menghapus sistem quick time event dan memperkenalkan sistem koin, di mana pemain bisa menaikkan level karakter yang dimainkan tanpa harus memulai dari level 1. Yang membedakan dari game sebelumnya, Pirate Warrior 2 mengganti fitur Crew Strike System menjadi Partner System, di mana terdapat parameter khusus yang ketika terisi penuh, bisa digunakan untuk berganti menjadi karakter baru hingga parameter tersebut habis.

Musuh yang dihadapi akan semakin tangguh dengan sistem penggunaan “Haki” untuk melumpuhkan lawan (Haoshoku) ataupun menyerang secara beruntun (Kenbunshoku). Tiap tipe Haki memiliki kelebihan yang berbeda-beda tergantung pada karakter yang kita gunakan, seperti tipe “Armament,” si pengguna senjata yang memiliki daya serang yang tinggi, atau tipe “Observation,” pengamat yang memiliki kemampuan memperlambat musuh.

Saat memainkan Pirate Warriors 2, kamu akan menemukan fitur Pirates Log Mode, di mana kamu bisa memainkan Luffy untuk bertarung bersama Angkatan laut melawan para bajak laut. Kita juga bisa membentuk kru bajak laut dengan pemain lain secara online maupun offline.

[nggallery id=751]


SHARE
Previous articleRatusan Cosplay Ramaikan Parade Dragon Con 2013
Next articleINAICTA 2013: Peran Media Game Di Indonesia
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.