Ratusan Cosplay Ramaikan Parade Dragon Con 2013

Kalau sekarang di Singapura ada event STGCC (Singapore Toys Game & Comic Convention), di Atlanta juga ada event serupa yang diberi nama Dragon Con. Satu hal yang membuat Dragon Con 2013 ini menjadi sangat spesial adalah paradenya! Ratusan bahkan ribuan orang telah bersiap di pinggir jalan di Sabtu pagi untuk melihat ratusan cosplay berjalan menyusuri Peachtree Street.

Dragon Con pertama kali digelar tahun 1987, ini merupakan ajang yang dibuat oleh sekelompok orang yang tergabung dalam Dragon Alliance of Gamers and Role-Players (DAGR) dan acara ini mengambil lokasi di Atlanta Hilton.

Meski cuacanya panas hingga 27 derajat Celcius namun para cosplayer ini menunjukkan dedikasinya dan menampilkan yang terbaik. Langsung saja, simak keseruan para cosplayer Dragon Con 2013 di bawah ini:

[nggallery id=748]

[nggallery id=749]

[nggallery id=750]

Sumber: Collider


SHARE
Previous articleINAICTA 2013: Building Sustainable Game Industry
Next articleOne Piece: Pirate Warriors 2, Makin Banyak Musuh yang Siap Ditaklukkan!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.