Simak Deleted Scene Animatics dari Iron Man 3 dan The Avengers

Meski filmnya sudah cukup lama hilang dari layar lebar, baru-baru ini Federico D’Alessandro selaku Storyboard artist dan animatic supervisor dari film Marvel’s The Avengers, merilis di channel YouTube-nya beberapa video animasi dari adegan film The Avengers dan Iron Man 3. Meski adegan ini akhirnya tidak dimunculkan ke layar lebar, namun ada hal-hal yang menarik yang ada dalam animasi storyboard ini.

Untuk film The Avengers, kita bisa melihat versi lain dari awal mula pertempuran di kota New York City, dimana Loki tak mengenali pasukan alien yang hendak menyerang bumi serta Bruce Banner, Thor, Captain America, Hawkeye dan Black Widow yang berangkat bersama dari Helicarrier menuju New York. Dalam video yang lain kita juga bisa melihat konfrontasi yang terjadi antara Loki dengan Tony Stark, yang mana sempat menampilkan The Wasp.

Sedangkan untuk film Iron Man 3, Federico juga menampilkan adegan lain dari pertarungan Tony Stark (Robert Downey Jr.) melawan para extremis, dimana dalam adegan itu The Mandarin (Ben Kingsley) sempat mengamuk dan menyelamatkan Tony serta James Rhodes (Don Cheadle) dari sergapan pasukan Aldrich Killian (Guy Pearce). Langsung saja, simak videonya dibawah ini:

Marvel’s The Avengers

http://www.youtube.com/watch?v=7cqP0HyYm_c

http://www.youtube.com/watch?v=n0kZXmOYoO0

Iron Man 3

http://www.youtube.com/watch?v=DEnKtahqzBE

http://www.youtube.com/watch?v=85zScSPXlpk

Sumber: Federico D’Allesandro


SHARE
Previous articleIFA 2013: Acer Siapkan Liquid S2, Snapdragon 800 Pertama yang Mampu Merekam Video 4K
Next articleINAICTA 2013: Building Sustainable Game Industry

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.