Super Robot Taisen OG Infinite Battle Hadirkan Pertarungan Mecha yang Cepat dan Stylish

Bagi penggemar seri Super Robot Taisen OG (SRT OG), Namco Bandai telah mengumumkan sebuah spin-off baru dari seri tersebut dengan genre action fighting 3D, berjudul SRT OG Infinite Battle.

Di game ini kamu tidak akan menemukan jalan cerita khusus, dan pihak Namco Bandai memberikan kontrol yang mudah serta beberapa mecha dari seri SRT OG yang bisa kamu mainkan di sini. Ada beberapa mode pertarungan yang akan kamu temui di SRT OG Infinite Battle, antara lain pertarungan 1 vs 1, 2 vs 2, dan 1 vs 3. Jika dilihat-lihat, mirip dengan seri A.C.E. ya?

Pihak Namco Bandai pun juga telah menyiapkan dua versi game ini, yakni versi normal yang dibanderol dengan harga 7,480 yen, dan Limited Edition alias versi terbatas yang dibanderol dengan harga 8,800 yen. Versi terbatas itu diberi bonus kode download untuk mengunduh DLC SRT OG Dark Prison hingga Maret 2014 mendatang.

SRT OG Dark Prison

Namco Bandai akan merilis SRT OG Infinite Battle untuk PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 28 November 2013.

[nggallery id=747]

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Senpaigamer ]


SHARE
Previous articleMighty No. 9, Penerus Spiritual Mega Man dari Keiji Inafune!
Next articleIFA 2013: Alcatel Membawa One Touch S, Idol Mini dan Tablet One Touch Evo 8 HD
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.