Mengenal Lebih Dekat Para Personil Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Tak dipungkiri, dengan kesuksesan yang diraih Marvel Phase One yang ditutup dengan The Avengers kemarin, serta Phase Two yang akan memasuki film keduanya, Thor: The Dark World, serial TV Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. yang dijadwalkan akan tayang di ABC akhir September ini menjadi serial TV yang paling ditunggu banyak orang.

Dan menjelang tanggal penayangan yang semakin dekat, hari ini saya akan mengajak kamu untuk mengenal lebih dekat para personil yang akan menjadi tim Coulson untuk menyelesaikan ‘masalah-masalah superhero’ dalam serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. nanti. Dikutip dari majalah EW, berikut detail para karakternya:

Elizabeth Henstridge: Agent Jemma Simmons “Bio-Science”
“Ia selalu berada di dalam lab dan bekerja bersama Fitz, dan seperti layaknya sepasang suami istri. Simmons adalah wanita yang sangat cerdas dan karirnya menanjak dengan sangat cepat.”
Iain De Caestecker: Agent Leo Fitz “Weapons Technology”
“Pekerjaannya adalah mendesain dan menciptakan semua peralatan gadget dan teknologi. Bisa dikatakan ia tidak memiliki pergaulan dengan dunia luar karena selalu menghabiskan waktunya bersama Simmons. Sebagai saudara, mereka bisa bertengkar sangat hebat karena memiliki argumen yang berbeda, namun 10 menit kemudian mereka bisa berdamai dan seolah tak pernah terjadi apa-apa. Fitz menghabiskan waktunya di depan layar komputer, dan sekarang ia memasuki dunia baru yang mengharuskannya untuk bekerjasama dengan orang lain.”
Ming-Na Wen: Agent Melinda May “Pilot/Weapons Expert”
“Saat masih menjadi agen lapangan, ia pernah mengalami sesuatu yang membuatnya berhenti dan memilih bekerja di balik meja.  Ia kemudian direkrut oleh Phil untuk bergabung dalam timnya tetapi ia enggan untuk ikut karena kejadian masa lalunya yang kelam.”
Brett Dalton: Agent Grant Ward “Black Ops Specialist”
“Ia seperti seorang ninja karena memiliki banyak sekali keahlian, ia memiliki alat untuk setiap situasi. Namun ia memiliki masalah saat harus menyelesaikan sesuatu yang melibatkan orang lain.”
Chloe Bennet: Sky “Hacker”
“Kebanyakan hacker selalu digambarkan sebagai orang yang aneh yang hanya tahu bagaimana berurusan dengan elektronik. Tapi berbeda dengan yang satu ini, ia adalah seorang hacker yang tidak meninggalkan kehidupan sosialnya.”
Clark Gregg: Agent Phil Coulson “Team Leader”
“Seperti bangkit dari kematian, agen Phil Coulson kembali beraksi di serial ini dan mengumpulkan sendiri timnya untuk membantu menangani masalah-masalah yang berkaitan dengan superhero setelah perang besar yang terjadi di kota New York.”

Setelah detail para karakternya diatas, dibawah kita juga punya kumpulan TV spot yang telah dirilis untuk menyambut rilisnya Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. akhir bulan nanti.

http://www.youtube.com/watch?v=DBY_oml5rJo

Setelah melihat TV spotnya, berikut juga ada video wawancara yang dilakukan bersama para personil Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D., yang di dalamnya juga memuat beberapa adegan yang baru dari serial ini. Langsung saja, simak videonya dibawah ini:

Disutradarai Joss Whedon dan dibintangi oleh Clark Gregg, Ming-Na, Brett Dalton, Chloe Bennet, Iain De Caestecker, Elizabeth Henstridge, Shannon Lucio, J. August Richards. Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. episode 1.1, ”Pilot,” akan tayang di ABC pada 24 September 2013.


SHARE
Previous articleJogja Game Jam, Event Kolaborasi Game Developer Jogja Siap Digelar!
Next articleUniversal Rilis Tiga Klip Serta Foto-foto Terbaru dari Riddick
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.