Selesaikan Lebih dari 120 Misi di Medarot: Dual Kabuto & Medarot: Dual Kuwagata

Game terbaru Rocket Company, Medarot: Dual, terbagi menjadi dua versi yakni Kabuto Version dan Kuwagata Version. Di dalam game action fighting ini, kamu bisa memilih dan menyelesaikan lebih dari 120 misi yang telah disediakan untukmu!

Di mode story-nya sendiri kamu akan ditemani oleh Medarot partner-mu untuk berpetualang bersama. Tentunya seperti seri Medarot terdahulu, kamu dapat mengkustomisasi Medarot (atau Medabot) milikmu di sini. Yang membedakan Medarot: Dual adalah genre-nya, bukan lagi RPG turn-based tapi action fighting 3D, yang boleh saya bilang mirip dengan seri Danball Senki milik Level-5. Asyiknya di sini, tersedia mode permainan multiplayer yang dapat menampung hingga empat pemain sekaligus dalam satu arena.

Sangat disayangkan, sepertinya game ini tidak akan mendapatkan versi lokalisasi, karena pihak perwakilan dari Xseed telah mengkonfirmasikan hal tersebut. Mereka menyatakan tidak terlalu berminat untuk melokalisasi Medarot: Dual ini. Bahkan salah satu publisher yang cukup sering melokalisasi seri Medarot terdahulu, Natsume, pun tidak melakukan lokalisasi Medarot 7 yang dirilis Rocket Company untuk 3DS tahun lalu.

Pihak Rocket Company sendiri akan merilis Medarot: Dual Kabuto dan Medarot: Dual Kuwagata untuk 3DS di Jepang pada tanggal 14 November 2013 mendatang, dengan harga 6,090 yen. Mereka akan menghadirkan demo playable di acara TGS 2013.

[ Sumber : Siliconera (2), Senpaigamer ]


SHARE
Previous articleMeizu MX3 Resmi Hadir, Membawa 1,579 Improvisasi Melalui Mesin Setara Galaxy S4
Next articleINAICTA 2013: Membangun Sebuah Start Up!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.