STGCC: XM Studio Siap Merilis Statue Premium Tokoh-tokoh Marvel di STGCC 2013!

XM Studios adalah studio asal Singapura yang memproduksi limited edition statue. Mereka memiliki banyak creative designer, sculptor/pematung yang profesional, dan jika digabungkan dengan selera para fans, XM Studios akan mampu menciptakan karya-karya mutakhir. XM Studios sudah resmi membeli franchise karakter-karakter dari film Marvel maupun versi komiknya, seperti Iron Man, Hulk, Captain America, dan lain-lain.

XM Studios sangat bangga bisa mengerjain Limited Edition Statue Marvel Premium. Setiap statue di cat dengan manual, oleh seniman/pematung yang profesional. Statue pertama adalah Iron Man Mark XLII yang memiliki tinggi 49 cm (dari kepala sampai kaki) terbuat dari cold-cast porselen, cat metalik berwarna merah dan emas di armornya, memiliki 3 model kepala yang bisa diganti-ganti (helm tertutup, helm terbuka dengan wajahRobert Downery Jr / Tony Stark) dan wajah Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), lalu memiliki 2 tangan kanan dan kiri yang berbeda untuk menciptakan pose yang berbeda-beda.

Artists: Mark Kan (konsep dan desain) & Ioannis Karathomas (pematung)

Statue Limited Edition kedua adalah Captain America yang kira-kira memiliki tinggi 47 cm (dari kepala ke kaki), memiliki 3  jenis tangan kiri dan 2 jenis tangan kanan yang berbeda-beda untuk beberapa pose yang berbeda. Art print dibuat oleh illustrator Stanley “Artgerm” Lau.

Artists: Stanley Lau (konsep dan desain) & Mufizal (pematung)

Statue Limited Edition ketiga adalah The Incredible Hulk, yang memiliki tinggi kurang lebih 56 cm (dari kepala ke kaki) terbuat dari cold-cast porselen.

Artists: Stanley Lau (konsep dan desain) Alejandro Pereira Ezcurra (pematung)


SHARE
Previous articleSTGCC: Booth Simply Toys ikut meramaikan STGCC 2013
Next articlePlanes: Saatnya Membawa Seri Cars Ke Angkasa!
Green Gentleman | Urban Walkers | Monstrologist & Cryptozoologist | WWII Maniac | Boardgamers & Digital Gamers | Founder of Pure Ink Creative Studio + Movies Explorer Club + World Mythology Community + Gotham Citizen Club.